• Rabu, 29 Juni 2022

Pengen Lebih Keren dari Ridwan Kamil, Buruan Boking All New Royal Enfield Classic 350

- Rabu, 2 Februari 2022 | 19:26 WIB
All New Royal Enfield Classic 350, sudah bisa di booking di Tokopedia (cdn.motor1.com)
All New Royal Enfield Classic 350, sudah bisa di booking di Tokopedia (cdn.motor1.com)

infosumsel.id - Royal Enfield menjadi tunggangan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, saat menjalankan aktifitasnya sebagai kepala daerah.

Saat ini, salah satu perusahaan motor tertua tersebut, kembali mengeluarkan produk terbaru All New Royal Enfield Classic 350.

Baca Juga: Ini Spesifikasi All New Royal Enfield Classic 350

Melalui aplikasi jual beli Tokopedia, Head Business APAC of Royal Enfield Vimal Sumbly mengatakan, jika sih Classic 350 bermesin J Series sudah dapat dipesan.

"Dengan fokus yang tinggi pada segmen sepeda motor kelas menengah dan misi untuk menciptakan daya tarik yang unik bagi komunitas pengendara, kami yakin bahwa All New Royal Enfield Classic 350 akan semakin mendorong pertumbuhan dan ambisi kami di pasar Asia Pasifik," kata Vimal Sumbly.

Baca Juga: Ridwan Kamil Raih Keuntungan Besar di Bisnis Digital Baru

Pertama kali diluncurkan tahun 2008, All New Royal Enfield Classic 350 menjadi sepeda motor modern yang tangguh, yang menjadi simbol gaya pasca-perang dari masa kejayaan industri sepeda motor Inggris.

Untuk seri terbarunya, All New Royal Enfield Classic 350 menggabungkan desain klasik dan tak lekang waktu dengan pengalaman berkendara yang diklaim modern dan halus.

Baca Juga: Terpilih Sebagai Ketua, Alfian Maskoni Akan Majukan IMI Sumsel

Dibangun dengan basis mesin J-series modern dan sasis baru. Mesinnya disebut telah dikalibrasi agar responsif, intuitif, dan menarik, serta memiliki geraman yang khas pada akselerasi.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X