• Rabu, 29 Juni 2022

Lintasarta Berikan Solusi Bagi Pemda Dalam Mengelola Tempat Wisata Melalui Smart Tourism SKOTA Wisata

- Jumat, 18 Maret 2022 | 06:55 WIB
Warga saat memperlihatkan Smart Tourism SKOTA Wisata By Lintasarta sebuah aplikasi mengelola tempat wisata bagi Pemerintah Daerah (Daerah) (beni martha daya/infosumsel.id)
Warga saat memperlihatkan Smart Tourism SKOTA Wisata By Lintasarta sebuah aplikasi mengelola tempat wisata bagi Pemerintah Daerah (Daerah) (beni martha daya/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Di era teknologi saat ini Pemerintah Daerah (Pemda) membutuhkan aplikasi yang mampu mengelola tempat wisata salah satunya aplikasi Smart Tourism. Perusahaan penyediaan layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi memiliki peranan dalam memajukan pariwisata di daerah seperti dilakukan Lintasarta.

Sebagai solusi mengelola tempat wisata, Perusahaan dengan tagline Lintasarta Membangun Negeri ini menyediakan aplikasi Smart Tourism yang diberi nama SKOTA Wisata.

Pemerintah Daerah dalam mengelola tempat wisata di daerahnya masih mengunakan cara-cara manual sehingga pengelolaannya tidak maksimal berdampak terhadap berkurangnya kunjungan wisatawan dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) 

Baca Juga: Lintasarta Berikan Solusi Bagi Pemda Dalam Mengelola Tempat Wisata Melalui Smart Tourism SKOTA Wisata

Hal ini tidaklah efektif lagi mengingat saat ini Indonesia telah masuk era teknologi. Diperlukan teknologi untuk mengelola tempat wisata agar masyarakat modern dapat nyaman berkunjung. 

Lantas seperti apa Smart Tourism "SKOTA Wisata" By Lintasarta dalam memberikan solusi mengelola tempat wisata bagi Pemerintah Daerah (Pemda) berikut ulasanya dikutip infosumsel dari blog.lintasarta.net, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga: Thariq Putus Dengan Fuji, Atta Halilintar: Lu Apain Tuh Cewek

1. Aplikasi Smarta Tourism "SKOTA Wisata" by Lintasarta tawarkan cara terbaik dalam mengelola dan mengembangkan tempat wisata.

Memberikan edukasi kepada Pelaku Industri Pariwisata, Pengelola dan masyarakat agar lebih memahami bagaimana konsep terbaik untuk membuat tempat wisata yang dimiliki Pemerintah Daerah (Pemda) semakin besar.

Aplikasi Smart Tourism "SKOTA Wisata" by Lintasarta berbasis teknologi akan diajarkan kepada mereka sehingga tidak ada lagi pengelolaan tempat wisata secara kuno.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: blog.lintasarta.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Mobil SUV Terbaik yang Dipasarkan di Indonesia

Kamis, 23 Juni 2022 | 06:30 WIB
X