• Sabtu, 13 Agustus 2022

Bank Indonesia Sumsel Buka Penukaran Uang Rupiah di 12 Titik, ini Syarat dan Lokasinya

- Kamis, 7 April 2022 | 12:55 WIB
Bank Indonesia kantor Perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) buka penukaran uang rupiah untuk kebutuhan lebaran Idul Fitri 1443 H (Kolase Instagram/@bank_indonesia_sumsel)
Bank Indonesia kantor Perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) buka penukaran uang rupiah untuk kebutuhan lebaran Idul Fitri 1443 H (Kolase Instagram/@bank_indonesia_sumsel)

infosumsel.ID - Bank Indonesia kantor Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) kembali membuka layanan penukaran uang rupiah untuk kebutuhan masyarakat selama Ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

Dalam rangka memenuhi kebutujan uang tunai bagi masyarakat, Bank Indonesia Kantor Perwakilan Sumatera Selatan, akan menyediakan layanan kas keliling dan beberapa tempat di Palembang yang telah ditentukan dan layanan aplikasi PINTAR.

Dilansir dari akun resminya, ada dua cara yang disiapkan Bank Indonesia untuk mempermudah masyarakat melakukan penukaran uang untuk kebutuhan lebaran Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga: Akan Diperiksa Polisi, Marshel Widianto Unggah Permintaan Maaf di Instagram

Baca Juga: Financial Track G20, Bank Indonesia Soroti Dampak 'Exit Strategy'

Pertama melalui kas keliling yang disiapkan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan di 12 titik yang ada di Kota Palembang.

Kedua melalui bank, dimana masyarakat bisa mendatangi 44 bank umum yang bekerjasama dengan BI yang berada di 252 titik.

Untuk lokasi penukaran, masyarakat bisa cek di sini dan jangan lupa untuk memesan terlebih dahulu melalui apilkasi PINTAR melalui link berikut https://pintar.bi.go.id.

Baca Juga: Pemkot Palembang dan BI Tandatangani MoU Untuk Menekan Inflasi

Baca Juga: Pisah Sambut Kepala BI Perwakilan Sumsel, HD Minta BI Lanjutkan Dukung Gerakan SMP

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR RI Dorong Pembangunan Kawasan Industri

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:27 WIB
X