• Rabu, 29 Juni 2022

Dukung Program Sejuta Wirausaha Baru, Grub Band Slank Bakal Dirikan Koperasi Bagi Slanker

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:26 WIB
Teteh Masduki saat bertemu dengan personel Grub Band Slank terkait rencana pembentukan koperasi untuk mendukung program sejuta wirausaha baru (kemenkopUKM)
Teteh Masduki saat bertemu dengan personel Grub Band Slank terkait rencana pembentukan koperasi untuk mendukung program sejuta wirausaha baru (kemenkopUKM)

infosumsel.ID - Mendukung pemerintah dalam menciptakan sejuta pelaku wirausaha baru, Grup Band Slank akan mendirikan koperasi.

Dalam mendirikan koperasi ini, Grub Band Slank akan memanfaatkan peluang serta mengembangkan brand inovatif yakni "Slankop" sekaligu mendukung program sejuta pelaku wirausaha baru.

Rencana Grub Band Slank membentukan koperasi dalam mendukung program sejuta pelaku wirausaha baru diungkapkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki.

Baca Juga: Ini 4 Kuliner Viral Versi Kementerian Koperasi dan UKM Agar Pelaku Usaha Jeli Melihat Potensi Bisnis

Baca Juga: 41 Koperasi di Lahat Dibubarkan Pemerintah

MenkopUKM ini menyambut baik rencana Grub Band Slank tersebut untuk mendirikan koperasi dimana sebagai wadah secara ekonomi dan sosial dengan Slank untuk menggali berbagai peluang dan kesempatan yang ada.

“Slankers ini suatu komunitas yang memiliki loyalitas tinggi merupakan ruh dasar koperasi dalam mengelola crowd sourcing menjadi sharing economy yang mengusung kesetaraan dan gotong royong antar anggotanya,” kata Teten dalam keterangannya, dikutip infosumsel.id dari Kemenkopukm.go.id, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Suami Winda Anggraeni Garnis Kirim Pesan Ke Briptu Suci Darma, Isinya Bikin Hati Terenyuh

Baca Juga: Permintaan Winda Anggraeni Garnis Kepada Briptu Suci, Jangan Seret dan Hakimi Orang Tuanya

Dikatakan MenkopUKM dirinya telah bertemu personel Slank, Bimbim dan Jos Oren pada bulan Februari 2020 lalu, dimana saat itu dirinya menyampaikan jika perlu wadah legal untuk mensejahterkan para Slanker agar memberikan manfaat dari sebuah komunitas

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Mobil SUV Terbaik yang Dipasarkan di Indonesia

Kamis, 23 Juni 2022 | 06:30 WIB
X