• Minggu, 26 Juni 2022

Ini Foto Penampakan Nokia Venom Max 5G, HP Nokia Terbaru Untuk Produk Nokia Android

- Selasa, 21 Juni 2022 | 17:51 WIB
Foto Produk Nokia android vaerian Nokia Venom Max 5G yang beredar sejumlah media (Dok. MobileKoto)
Foto Produk Nokia android vaerian Nokia Venom Max 5G yang beredar sejumlah media (Dok. MobileKoto)

infosumsel.ID - Peluncuran HP Nokia terbaru untuk produk Nokia android terus bergulir, smartphone terbaru yang akan dirilis pada 2022 ini yakni Nokia Venom Max 5G.

Lantas seperti apa wujud dari HP Nokia terbaru dari Nokia android yang disebut memiliki fitur premium ini, berikut infosumsel.ID rangkum foto-foto Nokia Venom Max 5G yang beredar.

Rumor yang beredar jika Produk Nokia android tipe Nokia Venom Max 5G bakal dirilis pada 29 Desember 2022 mendatang memiliki desain yang menarik ini sehingga tampilan memukai serta ditanamkan spesifikasi premium di HP Nokia terbaru.

Baca Juga: Apa Fitur Terbaru dari Nokia Venom Max 5G Produk Nokia Android? Disebut Untuk Kebutuhan Gamer dan Power User

Disematkannya spesifikasi premium di HP Nokia terbaru ini, membuat nama produk Nokia android ini kembali terdengar dan siap menghadapi persaingan dunia.

Berdasarkan informasi yang beredar, Nokia Venom Max 5G hadir dengan layar Super Amoled 6,9 inci dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7 didukung sistem operasi Android 13 dan RAM 12GB yang ditanamkan di produk Nokia android ini.

Untuk teknologi jaringan, di Nokia Venom Max 5G mendukung jaringan GSM,CDMA, HSPA, LTE serta 5G sehingga membuat pemakai HP Nokia terbaru tak perlu khawatir saat berpergian.

Baca Juga: Diduga Terlibat Tindak Pidana Perkebunan dan Pencucian Uang, Mularis Djahri Ditangkap Ini Modusnya

Daya pacur dari Nokia Venom Max 5G ini ditanamkan merupakan processor Snapdragon 898 plus 5G, dinama processor ini dibekali delapan inti CPU terbagi tiga clusler, pertama satu core Cortex-X2 dengan kecepatan mencapai 3 GHz. Lalu cluster kedua terdiri dari tiga core 2,5 GHz. Terakhir, cluster ketiga memiliki empat core 1,79 GHz.

Dari segi performa, Snapdragon 898 diklaim akan membawa peningkatan kinerja. Namun, hal ini kabarnya turut diiringi dengan konsumsi daya yang juga lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X