• Minggu, 26 Juni 2022

Nokia Edge Max Compact 2022 Disebut Sematkan Teknologi Processor Termahal, Terkencang dan Tercanggih?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 18:40 WIB
HP Nokia terbaru produk Nokia android, Tipe Nokia Edge Max Compact yang disebut memiliki kehandalan di sisi processor (mobilekoto)
HP Nokia terbaru produk Nokia android, Tipe Nokia Edge Max Compact yang disebut memiliki kehandalan di sisi processor (mobilekoto)

infosumsel.ID - Dalam menghadapi persaingan pasar smartphone dunia, Perusahaan Finlandia ini disebut bakal merilis HP Nokia terbaru dengan produk Nokia android varian Nokia Edge Max Compact 2022.

Di HP Nokia terbaru produk Nokia android varian Nokia Edge Max Compact 2022 yang bakal dirilis di kuartal kedua tahun ini, disebut disematkan fitur premium di sisi daya ditanamkan processor Snapdragon 888.

Dimana processor HP Nokia terbaru produk Nokia android varian Nokia Edge Max Compact 2022 mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888, dimana ini merupakan kaliber tinggi dengan chipset terbaru.

Baca Juga: Nokia Edge Max Compact Meluncur di Kuartal Kedua 2022? Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia Android I

Selain fitur unggulan di sisi daya pace, di HP Nokia terbaru varian Nokia Edge Max Compact 2022, ditanamkan spesifikasis yang handal dengan Android 12 terbaru untuk sistem Operasi didukung RAM 10/12 GB serta penyimpanan internal 256GB/512GB

Sedangkan untuk layar disebut menyematkan layar LCD IPS 6,6 inci, resolusi 1440 x 2560 piksel, rasio 21:9 dilindungi Corning Gorilla Glass 6.

Nokia android variant Nokia Edge Max Compact Hadir dengan dua pilian variasi RM yakn 10GB/12GB, didukung penyimpanan internal 256GB/512GB yang dapat diperluas hingga 1TB di slot MicroSD.

Baca Juga: Jadwal Rilis Nokia Venom Max 5G Seri Terbaru Nokia Android Lengkap Dengan Spesifikasi, Keunggulan dan Harganya

HP Nokia terbaru varian Nokia Edge Max Compact ini memiliki spesifikasi yang luar biasa. Salah satunya fitur kamera menampilkan lensa utama Quad 108MP + sensor ultra lebar 32MP + 16MP + sensor kedalaman 8MP di bagian belakang.

Kembali ke depan, raksasa Nokia ini mengemas titik fokus 32MP soliter untuk foto selfie serta panggilan video, Ini adalah kamera luar biasa yang akan memiliki opsi untuk mengambil tangkapan yang bagus.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X