• Senin, 27 Juni 2022

Blackberry Edge 5G, HP Monster Dengan RAM 12 GB dan Kapasitas 1 TB Siap Gempur Pasar Indonesia

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:25 WIB
Blackberry Edge 5G tahun 2022 (istimewa/bestmobile.com)
Blackberry Edge 5G tahun 2022 (istimewa/bestmobile.com)

Perusahaan ponsel asal Kanada, dikabarkan akan kembali meluncurkan produk blackberry terbaru tahun 2022 yang dijuluki BlackBerry Edge 5G.

infosumsel.ID - Tidak tanggung-tanggung, produk blackberry terbaru tahun 2022, yakni Blackberry Edge 5G ini, akan jadi salah satu flagship yang akan diluncurkan dengan spesifikasi Monster.

Bahkan, ponsel smartphone blackberry terbaru tahun 2022, yakni BlackBerry Edge 5G, akan jadi senjata perusahaan asal Kanada ini, untuk menggempur pasar ponsel android di tahun 2022 ini.

Seperti apa blackberry terbaru tahun 2022, yakni HP BlackBerry Edge 5G yang kabarnya akan diluncurkan pada September 2022 ini, berdasarkan info yang dikutip dari pricepony.com.

Baca Juga: Jadwal Rilis Nokia Venom Max 5G Seri Terbaru Nokia Android Lengkap Dengan Spesifikasi, Keunggulan dan Harganya

Hanya saja, hingga saat ini belum ada info resmi yang disampaikan Blackberry terkait dengan rencana peluncuran BlackBerry Air X 5G 2022.

Dari informasi yang ditangkap, HP Qwert yang sempat jaya dimasanya tersebut, berencana akan meluncurkan HP BlackBerry Edge 5G.

HP dengan spesifikasi Monster ini, perangkat premium Blackberry Edge 5G ini, akan hadir dengan desain fantastis, performa super dan penyimpanan besar.

Baca Juga: Awal Mula Perseturuan Niita Mirzani dan Nindy Ayunda

Seperti apa Blackberry Edge 5G ini, benarkah HP monster ini akan diluncurkan pada tahun ini.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X