• Senin, 15 Agustus 2022

Hati Hati Ternyata Pengirim Pesan Anonim di NGL Link Masih Bisa Diketahui Dengan Cara Ini Loh!

- Senin, 27 Juni 2022 | 11:03 WIB
Hati Hati Ternyata Pengirim Pesan Anonim di NGL Link Masih Bisa Diketahui Dengan Cara Ini Loh!
Hati Hati Ternyata Pengirim Pesan Anonim di NGL Link Masih Bisa Diketahui Dengan Cara Ini Loh!

infosumsel.ID - NGL Link ialah fitur terkini dari program di luar Instagram yang dapat mendatangkan sebuah fitur seru yakni siapa saja dapat mengirimi pesan atau pertanyaan ke pada pemakai Instagram yang memuat NGL Link di IG Stories.

Berlainan dari fitur tanya jawab di Instagram, fitur dari NGL Link bisa juga membuat pengirim pesan atau pertanyaan tidak diketahui identitasnya alias anonim.

Baca Juga: Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Melalui Kode UMB, Yuk Simak

Jadi langkah memakainya ialah unduh lebih dahulu aplikasi NGL, buat link atau link dengan memasukkan handle atau nama akun Instagram pengguna, selanjutnya link yang dibuat dipasang pada Instagram Stories melalui Stickers dan pilih menu Link untuk memasukkan link dari NGL.

Pemakai yang membuat Instagram Stories akan terima pesan anonim akan menerima pemberitahuan di program NGL, bukan Instagram. Pesan yang diterima dapat dibalas dengan menggunggahnya kembali sebagai Instagram Stories.

Baca Juga: Berapa Sih Kuota yang Dihabiskan Untuk Membuka Sosial Media Selama Satu Jam? Yuk Simak

Pertanyaannya, apa pesan yang dikirimkan benar-benar anonim atau tidak bisa diketahui identitasnya oleh yang menerima atau pembuat Instagram Stories dengan NGL Link? Sayangnya, ini tidak sepenuhnya betul, karena identitas pengirim masih tetap dapat dilihat.

Triknya, yang menerima pesan atau pemakai NGL Link di Instagram Stories harus lebih dahulu berlangganan aplikasi NGL Link versi berbayar atau Pro.

Baca Juga: Khaby Lame Menjadi Tiktokers Dengan Jumlah Followers Terbanyak di Dunia

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Terkini

X