• Kamis, 11 Agustus 2022

Tayang Hari Ini! Intip Sinopsis Pachinko, Drama Comeback Lee Min Ho

- Jumat, 25 Maret 2022 | 08:31 WIB
Drama Comeback Lee Min Ho, Pachinko tayang hari ini 25 Maret 2022 (Instagram.com/actorleeminho)
Drama Comeback Lee Min Ho, Pachinko tayang hari ini 25 Maret 2022 (Instagram.com/actorleeminho)

infosumsel.ID - Setelah berperan sebagai Lee Gon di drama Korea The King Eternal Monarch pada 2020 silam, Lee Min Ho kembali menyapa para penggemar melalui drama Korea terbarunya Pachinko.

Tayang hari ini 25 Maret 2022, drama Korea Pachinko merupakan debut pertama Lee Min Ho di ajang internasional. Diadaptasi dari novel terlaris dengan nama yang sama dari Min Jin Lee, drama Korea terbaru ini akan tayang pada 25 Maret 2022 di Apple TV Plus.

Dalam jadwal tayang perdananya, rencananya drama Korea ini akan menayangkan tiga episode sekaligus dari total delapan episode yang ada. Sisa lima episode, akan ditayangkan setiap hari Jumat di Apple TV Plus.

Baca Juga: Selain Goblin, Sosok 'Jeoseung Saja' Juga Terkenal di Mitologi Korea Selatan!

Baca Juga: Jatuh Bangun Karier Kim Sejeong di Real Life, Pemeran Shin Ha Ri di Drama A Business Proposal

Dalam drama Korea ini, Lee Min Ho memerankan tokoh Koh Hansu dan beradu akting dengan Kim Min Ha yang berperan sebagai Kim Sunja.

Diceritakan bahwa Kim Sunja (Kim Min Ha) lahir dan besar di Busan, Korea. Pada masa Korea berada di bawah jajahan Jepang, ia jatuh cinta dengan Koh Hansu (Lee Min Ho).

Saat Kim Sunja mengetahui bahwa Koh Hansu menikah dengan wanita lain, Sunja baru menyadari bahwa ia sedang hamil. Sunja merasa hancur dengan situasi tersebut.

Baca Juga: Penggemar Drama Korea, Ini Quote Drama Twenty Five Twenty One Episode 9

Namun seorang pendeta gereja bernama Baek Isak (Noh Sang Hyun) menyelamatkan Sunja dengan menikahinya. Dia dan Baek Isak kemudian pindah ke Jepang. Di sana Sunja melahirkan anaknya.

Halaman:

Editor: Siti Umnah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X