• Rabu, 29 Juni 2022

Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Rombongan Grup Musik Islami Debu, Diduga Sopir Mengantuk

- Senin, 18 April 2022 | 13:50 WIB
Pihak kepolisian dari Polda Jatim saat di lokasi kecelakaan rombongan grup musik Islami, Debu di tol paspro  (Instagram@poldajatimpjr)
Pihak kepolisian dari Polda Jatim saat di lokasi kecelakaan rombongan grup musik Islami, Debu di tol paspro (Instagram@poldajatimpjr)

infosumsel.ID - Pihak Kepolisian beberkan kronologi kecelakaan yang dialami rombongan grup musik Islami, Debu pada Senin (18/4/2022) pukul 00:10 Wib.

Kecelakaan terjadi saat rombongan grup musik Islami, Debu melintas di ruas Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) tepatnya di KM  837.200 Kota Probolinggo.

Kecelakaan berawal saat kendaraan toyota Velfire bernomor polisi L-1055-DL membawa rombongan grup musik Islami, Debu melaku dari arah timur ke barat.

Baca Juga: Grup Musik Islami Debu Alami Kecelakaan di Tol Paspro Dua Orang Tewas

"Awalnya kendaraan toyota Villfire berjalan dari timur arah ke Pasuruan dilajur lambat, " kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi dalam keterangannya, Senin (18/4/2022).

Diduga, sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak kendaraan truk yang melintas di depannya. 

Baca Juga: Wajib Tahu, Syarat dan Ketentuan Diskon 60 Persen Tiket Kereta Api Murah Mudik 2022

"Menabrak kendaraan Truk golongan III yang berjalan searah di depannya (meninggalkan TKP). Posisi terakhir kendaraan Vellfire melintas menutup lajur," tutur Dwi.

Kecelakaan ini mengkibatkan dua orang penumpang dalam kendaraan tersebut meninggal dunia. Sedangkan empat lainnya, termasuk sopir mengalami luka.

Baca Juga: Catat! Tiket Kereta Api Murah Mudik 2022 di Event KAI Access Ramadan Festive

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X