• Kamis, 11 Agustus 2022

Simak Jadwal Tayang Petualangan Sherina 2, Mengisahkan Cerita Sheirina Saat Dewasa

- Kamis, 16 Juni 2022 | 07:00 WIB
Simak Jadwal Tayang Petualangan Sherina 2, Mengisahkan Cerita Sheirina Saat Dewasa (Tangkapan Layar YouTube Miles Films)
Simak Jadwal Tayang Petualangan Sherina 2, Mengisahkan Cerita Sheirina Saat Dewasa (Tangkapan Layar YouTube Miles Films)

infosumsel.ID - Miles Films dan BASE Pertunjukan umumkan secara resmi kerja samanya untuk Petualangan Sherina 2 yang sekarang mulai masuk tahapan produksi.

Semenjak pertama kalinya diumumkan pada 2020 lalu, persiapan produksi Penjelajahan Sherina 2 harus alami sekian kali penundaan karena pandemi Covid-19.

Tetapi, dalam masa itu, Petualangan Sherina 2 masih tetap kerjakan pengembangan skenario dan penggarapan musik.

Baca Juga: Karena Menampilan Adegan LGBT Film Lightyear Batal Tayang di Indonesia

Penjelajahan Sherina (2000) ialah film panjang layar-lebar pertama Miles Films yang langsung jadi fenomena. Bukan hanya mencatatkan kesuksesan di box office di tengah lesunya perfilman Indonesia waktu itu, tetapi juga sukses bawa kembali keluarga Indonesia ke bioskop.

Lebih dari 20 tahun berlalu, film Petualangan Sherina 2 akan disiapkan untuk kembali menegur penggemarnya yang sudah dewasa dalam penjelajahan yang baru, sarat dengan nostalgia.

Film Petualangan Sherina 2 jadi film ketiga kerja sama Miles Films dan BASE Entertainment. Awalnya, BASE Pertunjukan jadi Produser Eksekutif untuk dua film Miles, yakni Kulari ke Pantai (2018) dan Bebas (2019).

Baca Juga: Alasan Film Lightyear Batal Tayang di Indonesia Karena Hal Ini!

Riri Riza akan balik menyutradarai Petualangan Sherina 2, sementara Sherina Munaf dan Derby Romero datang untuk memainkan tokoh Sherina dan Sadam dewasa.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Terkini

X