• Kamis, 11 Agustus 2022

Warner Bros (WB) Resmi Membeli Animasi Asal Indonesia Yaitu The Beach Buds

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:15 WIB
Warner Bros (WB) Resmi Membeli Animasi Asal Indonesia Yaitu The Beach Buds
Warner Bros (WB) Resmi Membeli Animasi Asal Indonesia Yaitu The Beach Buds

infosumsel.ID - Serial animasi anak-anak asal dari Indonesia, The Beach Buds resmi dibeli oleh Warner Bros untuk disiarkan di Amerika Latin. Namun, sampai sekarang, tanggal penyiaran untuk The Beach Buds belum dipublikasikan.

Awalnya, The Beach Buds juga umumkan kerja-sama dengan The Walt Disney Company untuk tampil di Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, dan Australian Broadcasting Corporation untuk Australia.

Baca Juga: CATAT, Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2 : Communion, Jangan Sampai Kelewatan

Lisensi penayangan itu dipegang oleh Odin's Eye Animation (OEA) yang berbasiskan di Australia, sister company dari Odin's Eye Pertunjukan.

"Kami percaya The Beach Buds akan menarik hati anak-anak dan keluarga di penjuru dunia. Kami percaya dengan kekuatan dan pengalaman luas OEA untuk sukses mendistribusikan seri ini secara global," kata Iskander Tjahjadi, presiden dan produser eksekutif di perusahaan produksi Indonesia dibalik seri itu, Studio JToon.

Baca Juga: SEREM, Pengabdi Setan 2: Communion Akan Melakukan Syuting di Lokasi Ini

"Kami sangat senang dengan kesuksesan waralaba baru ini dan Warner Bros. Discovery Latin America adalah mitra yang ideal," kata CEO dan pendiri OEA Michael Favelle.

Pasalnya , The Beach Buds musim pertama terbagi dalam 52 episodes yang masing-masing memiliki durasi 11 menit. Serial yang diperuntukkan untuk anak berumur 6 - 11 tahun itu berlatar di pulau tropis namanya Zoobak Resor dengan tampilkan beraneka ragam karakter berbulu yang lucu.

Baca Juga: Netflix Umumkan Akan Mengadaptasi Film Squid Game Menjadi Reality Show, Yuk Simak

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Terkini

X