• Senin, 15 Agustus 2022

Widy Viera Ceritakan Kronologis Saat Diculik dan Menjadi Korban Pelecahan Seksual

- Jumat, 24 Juni 2022 | 17:18 WIB
Widy Viera Ceritakan Kronologis Saat Diculik dan Menjadi Korban Pelecahan Seksual  (tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier.)
Widy Viera Ceritakan Kronologis Saat Diculik dan Menjadi Korban Pelecahan Seksual (tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier.)

infosumsel.ID - Pengalaman penyanyi grup band viera Widy ini diungkapkan saat interviu bersama Deddy Corbuzier di podcast-nya. Dalam wawancara tersebut terlihat Widy menangis saat mengingat lagi pengalaman pahit itu.

Widy sampai tersedu-sedu, hingga kegiatan podcast antara Deddy Corbuzier bersama Widy dan Cinta Laura harus berhenti selama beberapa saat. Sesudah mulai tenang, Widy juga menceritakan pengalamannya ke publik.

Baca Juga: Widi Vierratale Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mengingat Masa Lalunya Yang Pernah Menjadi Korban Pelecehan

Insiden ini terjadi beberapa tahun lalu di daerah Jakarta Selatan. Di suatu malam Widy baru usai bermain basket dan bertemu dengan pacarnya. Waktu itu jalinan mereka kurang harmonis, hingga Widy memutuskan untuk pulang sendiri ke rumah.

Widy pulang dengan berjalan kaki karena menduga jika keadaan jalan termasuk aman karena masih ada beberapa pedagang di tepi jalan. Mendadak ada mobil yang berhenti dan sebagian orang dalam mobil keluar dan menarik paksa dirinya ke mobil.

Baca Juga: Cinta Laura Memarahi Deddy Corbuzier Karena Membuat Widi Vierra Sampai Menangis

"Jadi ada orang yang pick up (menculik) gitu, gak tahu gue siapa intinya, dan terus mereka lagi mabok kan. Daerahnya memang daerah orang party kan," kata Widy.

Dalam mobil Widy usaha menghubungi pacarnya, tapi gagal. Lantas dalam mobil dia menjelaskan ke beberapa penculik jika dianya ialah vokalis Widy-Vierra">Widy Vierra, tapi mereka sempat tidak mempercayai ucapannya dan melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga: Cinta Laura Menjadi Trending di Sosial Media Twitter Karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Andyanto

Sumber: podcast Deddy Corbuzier

Tags

Terkini

X