• Senin, 15 Agustus 2022

Cerita Mistis di Balik Film Horor Pengabdi Setan 2 Communion, Tara Basro: Kejadian Aneh Banyak Menimpa Kru

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:23 WIB
Para aktor film horor Pengabdi Setan 2 Communion karya Joko Anwar saat menceritakan pengalaman horor di rumah susun/Tangkapan layar YouTube TSmedia
Para aktor film horor Pengabdi Setan 2 Communion karya Joko Anwar saat menceritakan pengalaman horor di rumah susun/Tangkapan layar YouTube TSmedia

infosumsel.ID - Di film horor karya Joko Anwar, Pengabdi Setan 2 Communion memilih lokasi rumah susun berlantai 14 yang selama 16 tahun tak berpenghuni.

Lokasi rumah susun di film horor Pengabdi Setan 2 Communion, Joko Anwar memulai alur cerita dengan berpindahnya keluarga Rini dari rumah tua ke rusun

Dimana berpindahnya keluarga Rini ke rumah susun dengan harapan akan aman karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu.

Baca Juga: Tayang Perdana Pengabdi Setan 2 Capai 700 Ribu Penonton, Titi Kamal: Keren Banget Semuanya

Namun nyata kepindahan mereka ini di alur cerita film horor Pengabdi Setan 2 Communion ini justru membawa kematian bagi penghuni rusun.

Tak hanya di alur cerita rumah susun yang jadi lokasi syuting film horor Pengabdi Setan 2 Communion yang menyeramkan namun juga di kenyataan rusun ini memiliki cerita horor bagi para pemainnya.

Seperti cerita artis Tara Basro salah satu pemain film horor Pengabdi Setan 2 Communion yang menceritakan pengalamannya selama 2 tahun menjalani syuting di rumah susun, meski secara pribadi dirinya tak mengalami kejadian aneh namun beda dengan para kru dan produser.

Baca Juga: LPSK Minta Istri Ferdy Sambo Tidak Perlu Khawatir, Edwin: Kami Sudah Menyiapkan Itu

Dikatakannya, selama syuting dirinya hanya berfokus dan konsentrasi sehingga tidak merasakan kejadian aneh selama di rumah susun tersebut, namun beda dengan para kru yang kerap mendengarkan suara aneh selama proses pengambilan gambar film horor tersebut.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: Youtube TS Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X