• Senin, 15 Agustus 2022

Mengungkap Misteri Angka 4 di Film Horor Pengabdi Setan 2 Communion, Apa Saja?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:52 WIB
Para penghuni rusuh saat menyelamatkan diri dari ancaman teror kematian di film horor pengabdi setan 2 karya Joko Anwar/Tangkapan layar YouTube Rafi Film.
Para penghuni rusuh saat menyelamatkan diri dari ancaman teror kematian di film horor pengabdi setan 2 karya Joko Anwar/Tangkapan layar YouTube Rafi Film.

infosumsel.ID – Misteri Angka 4 yang disisipkan Joko Anwar di film horor Pengabdi Setan 2 Communion mengundang tanda tanya.

Mulai dari tanggal tayang, hingga aktor biang kerok penyebab teror ditampilkan di film horor pengabdi Pengabdi Setan 2 Communion karya Joko Anwar.

Karya Joko Anwar di film horor Pengabdi Setan 2 Communion di film pertama sukses mencapai suasana seram, karakter yang baik serta sosok hantu mengerikan membuat penonton.

Baca Juga: Cerita Mistis di Balik Film Horor Pengabdi Setan 2 Communion, Tara Basro: Kejadian Aneh Banyak Menimpa Kru

Di film horor Pengabdi Setan 2 Communion ini memiliki misteri angka 4 menceritakan tentang teror seorang ibu yang telah meninggal dunia mengenaskan memberikan teror kepada keluarga Rini dan penghuni rusuh berlantai 14.

Semua aspek di film horor Pengabdi Setan 2 Communion ini dibabat habis mulai dari naskah, pemain hingga backsound yang menegakkan bertabur misteri angka 4 sesuai dengan tanggal rilisnya.

Angka 4 dalam bahasa china si de, di Jepang kata ini sangat mirip dengan kata shi yang artinya kematian.

Baca Juga: Tayang Perdana Pengabdi Setan 2 Capai 700 Ribu Penonton, Titi Kamal: Keren Banget Semuanya

Selain itu misteri angka 4 ini juga memiliki arti 4 arah mata angin yaitu Utara, Selatan, Timur dan Barat. Utara dan Selatan telah disebutkan sebagai nama kota dalam film-film karya Joko Anwar.

Sedangkan setting waktu film horor Pengabdi Setan 2 adalah 4 tahun setelah peristiwa yang terjadi di Pengabdi Setan 1.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: YouTube Sobat Nu Baheula

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X