• Senin, 15 Agustus 2022

Syuting Film Pengabdi Setan 2 Communion, Jourdy Pranata Terkenang Saat Tinggal di Rusun Daerah Petamburan

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:27 WIB
Jourdy Pranata saat menceritakan pengalaman di tinggal di rumah susun yang sama kondisi di film Pengabdi Setan 2 Communion/Tangkapan layar YouTube TS Media.
Jourdy Pranata saat menceritakan pengalaman di tinggal di rumah susun yang sama kondisi di film Pengabdi Setan 2 Communion/Tangkapan layar YouTube TS Media.

infosumsel.ID - Jourdy Pranata aktor di film Pengabdi Setan 2 Communion sebelum tinggal di rumah mewah, dulunya dirinya pernah tinggal di rumah susun (rusun) daerah Petamburan.

Seperti diketahui Jourdy Pranata berperan sebagai Dino di film Pengabdi Setan 2 Communion ini, saat dipilih Joko Anwar sebagai aktor menceritakan jika dirinya pernah tinggal di rumah susun.

"Mungkin itu jadi pertimbangan abang (joko anwar) kayak udah deh, udah penghayatan tapi rumah susun gak seseram di lokasi syuting Pengabdi Setan 2 Communion," kata Jourdy Pranata dikutip dari channel YouTube TS Media yang tayang pada 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Mengungkap Misteri Angka 4 di Film Horor Pengabdi Setan 2 Communion, Apa Saja?

Diceritakan Jourdy Pranata, awal karirnya dirinya tinggal bersama kakaknya di rumah susun daerah petamburan di tahun 2015, oleh karena dirinya saat syuting film Pengabdi Setan 2 Communion merasa sudah akrab dengan suasan rusun.

"Aku pernah, di 2015 satu tahun awal karir sempat tinggal di rumah susun, jadi udah nggak kagok dengan situasinya memang seperti itu kayak ada penjual kain terus ada pak ustad, beragam-agamlah kehidupan di rusuh," cerita Jourdy Pranata.

Diakui Jourdy Pranata dirinya lebih menyukai syuting film horor lantaran banyak tantangan yang dapat saat menjalani peran di film Pengabdi Setan 2 Communion.

Baca Juga: Bharada E Dikenakan Pasal 338 Juncto Pasal 55 dan 56 KUHP, Ternyata Isinya Tentang Ini

"Itu tadi sejak dari pertama aku bilang ada chalengge, koreo dan blocking darah, jadi seru banget," ujar Jourdy Pranata.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: YouTube TS Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X