• Jumat, 7 Oktober 2022

Sikok Bagi Duo, Ternyata Roy Preman Pensiun 6 Punya Darah Palembang, Pernah Tinggal di Gang Sempit

- Kamis, 22 September 2022 | 12:04 WIB
Sosok Shendy Ilham alias Roy di Preman Pensiun 6 mengungkap asal daerah dari Palembang hingga pernah tinggal di lorong kecil (Tangkapan layar YouTube.com/AAkodrat Channel)
Sosok Shendy Ilham alias Roy di Preman Pensiun 6 mengungkap asal daerah dari Palembang hingga pernah tinggal di lorong kecil (Tangkapan layar YouTube.com/AAkodrat Channel)



infosumsel.ID - Shendy Ilham tokoh Roy pacar Safira di Preman Pensiun 6 ternyata punya darah asli Wong Kito. Ia juga menirukan lagu viral Sikok Bagi Duo asal Palembang.

Meski berdarah Palembang, Shendy Ilham tokoh Roy pacar Safira di Preman Pensiun 6 itu juga mengaku dibesarkan dengan kearifan Sunda, di Bandung, Jawa Barat.

Shendy Ilham tokoh Roy pacar Safira di Preman Pensiun juga mengakui pernah tinggal di Palembang di lorong atau gang yang sempit.

Baca Juga: Kang Komar Tidak Lagi Bermain di Preman Pensiun, Mat Drajat: Kita Ini Wayang

Ia juga menjelaskan lagu yang sedang viral Sikok Bagi Duo merupakan lagu yang berbahasa Palembang yang tidak asing di telinganya.

“Keluarga besar di Palembang, orang tua lalu merantau ke Bandung, bahasa Palembang bisa, sikok bagi duo bisa, itu lagu Palembang,” kata Shendy sambil tertawa.

Shendy juga mengaku sudah lama tidak ke Palembang karena dibesarkan di Bandung. Hanya saja beberapa kali sering ikut ke Palembang bertemu keluarga.

Baca Juga: Preman Pensiun 6 Malam ini Tidak Tayang, Sutradara Arus Nugraha Hanya Bilang Begini

“Tidak hafal, tapi tinggalnya di gang kalau di Palembang disebutnya lorong, jalannya kecil, ada banyak gang di sana,” tutur Shendy Ilham dilansir infosumsel.ID dari kanal YouTube AAkodrat Channel.

Ia juga mengaku bahwa tinggal di salah satu gang yang kecil itu dan memang lebih dari lima tahun tidak ke Palembang.

Saat dulu ke Palembang, keluarga sering ajak berkeliling Palembang mainnya di kawasan Sungai Musi.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: YouTube AAkodrat Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X