• Kamis, 8 Desember 2022

Penggemar Protes Keras soal Durasi Preman Pensiun 6 yang Diulang, Sutradara Bongkar Hal Ini, Harap Manyun

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 11:34 WIB
Sutradara beri penjelasan, soal protes penggemar terhadap durasi Preman Pensiun 6 yang diulang. /Instagram.com/@arisnugraha_anpfilms.
Sutradara beri penjelasan, soal protes penggemar terhadap durasi Preman Pensiun 6 yang diulang. /Instagram.com/@arisnugraha_anpfilms.

infosumsel.ID - Penggemar Preman Pensiun 6 protes keras soal durasi Preman Pensiun 6 yang tayang tadi malam Kamis, 6 Oktober 2022, menanggapi hal itu sutradara memberi penjelasan.

Penggemar protes karena durasi Preman Pensiun 6 yang tayang diulang dari episode sebelumnya, hal itu juga mendapat reaksi dari Sutradara, Aris Nugraha.

Preman Pensiun 6 memang tengah menjadi sorotan para penggemar, namun memang tayangan tadi malam digabung dengan tayangan yang sudah tayang pada episode sebelumnya.

Baca Juga: Arti Nama Lesti Kejora Menurut Kartu Tarot Denny Darko, Ternyata Punya Makna Mendalam Ini

Hal itu juga mengundang reaksi penggemar yang berharap lebih dari tayangan itu, selain durasi cukup singkat beberapa adegan yang ditampilkan ternyata sudah tayang sebelumnya.

Dilansir infosumsel.ID dari akun Instagram @arisnugraha_anpfilms, sang surtadara menjelaskan soal durasi dan episode yang diulang.

Ia juga menampilkan foto Didu dengan dengan tulisan seperti ini.

Baca Juga: Jadwal Preman Pensiun 6 Hari Ini Jumat, 7 Oktober 2022, Cek Link Nonton Gratis di RCTI

“Durasi tayangan Preman Pensiun 6 seharusnya sekitar 50 menit, tapi materi tayangnya fresh yang tersedia setiap hari hanya sekitar 30 menit,” tulis Aris yang menampilkan foto Didu.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X