Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 Qatar, Rafathar Anak Raffi Ahmad Jagokan Klub Ini, Ungkap Alasannya

- Senin, 21 November 2022 | 16:57 WIB
Rafathar putra Raffi Ahmad jagokan timnas Inggris dibandingkan Iran pada Piala Dunia 2022 Qatar. (Instagram.com/@raffinagita1717)
Rafathar putra Raffi Ahmad jagokan timnas Inggris dibandingkan Iran pada Piala Dunia 2022 Qatar. (Instagram.com/@raffinagita1717)

infosumsel.ID - Rafathar anak Raffi Ahmad ikut nonton Inggris vs Iran yang akan berlaga di Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar pada Senin malam, 21 November 2022, pukul 20.00 WIB.

Klub Inggris vs Iran yang ikut merumput dalam Piala Dunia 2022 Qatar ini memang punya banyak penggemar, salah satunya Rafathar anak Raffi Ahmad.

Bukan hanya sekedar ikut nonton, rupanya Rafathar anak Raffi Ahmad mengidolakan Tim Nasional Sepak bola Inggris pada ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Viral Perjodohan di Sumatera Selatan, Mempelai Wanita Peluk Mantan Kekasih yang Datang di Pesta Pernikahan

Dimana ketahui Tim Nasional Sepak bola Inggris ini merupakan sekumpulan para pemain berasal dari klub Arsenal, Manchester City, Chelsea hingga Newcastle United.

Itulah yang menyebabkan putra sulung Raffi Ahmad ini punya jawaban sendiri saat ditanya mengidolakan siapa dalam laga Inggris vs Iran.

"Hari ini kita nonton bola, antara siapa? Aa dukung siapa?" tanya Raffi kepada Rafathar seperti dilansir infosumsel.ID dari story Instagram @raffinagita1717 pada Senin, 21 November 2022.

Baca Juga: Roy Preman Pensiun 7 Bakal Bikin Kejutan Jelang Episode Terakhir, Saep Akan Menyesal Meneror Copet Cantik

"Hari ini Inggris vs Iran, dukung Inggris," jawabnya bahagia.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @raffinagita1717

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X