• Kamis, 8 Desember 2022

Sinopsis Preman Pensiun 7 Hari ini Selasa, 22 November 2022, Seru Iwan Tyson Dapat Perintah Gebukin Bang Edi

- Selasa, 22 November 2022 | 14:34 WIB
Iwan Tyson mendapat perintah untuk mencari Bang Edi, simak sinopsis lengkap Preman Pensiun 7 malam ini. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)
Iwan Tyson mendapat perintah untuk mencari Bang Edi, simak sinopsis lengkap Preman Pensiun 7 malam ini. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)

infosumsel.ID - Pada sinopsis Preman Pensiun 7 kali ini menceritakan kelanjutan kisah Bang Edi yang kini menjadi boronan trio MCU dan Iwan Tyson.

Cecep Preman Pensiun 7 menginstruksikan agar Iwan Tyson mencari informasi keberadaan Bang Edi untuk memberikan salam olahraga sebagai serangan balasan.

Iwan Tyson yang sudah mencari Bang Edi di Preman Pensiun 7 masih belum menemukan tempat persembunyian Bos Yayat tersebut.

Baca Juga: Inilah Besaran Nilai Hadiah bagi Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Hanya Empat Tim yang Tidak Kebagian Bonus

Sebagaimana dikutip infosumsel.ID dari Facebook Preman Pensiun pada Selasa, 22 November 2022, bakal diceritakan bahwa Cecep sedang mencari Bang Edi.

Dia memerintahkan rekannya yakni Iwan Tyson dan Didu untuk mencari informasi keberadaan Bos Yayat sekaligus orang-orang suruhannya.

Dia dan timnya telah mendapat restu dari Kang Mus agar memberikan pelajaran terhadap musuh mereka yang kini menyuruh orang untuk membuat onar di parkiran, pasar dan terminal.

Baca Juga: 2 Kg Sabu Asal Malaysia di Musnahkan di Polrestabes Palembang, Ngajib: Cegah Generasi Muda dari Narkoba

Di episode kali ini pelatih tinju Didu melaporkan bahwa sampai saat ini belum menemukan keberadaan Bos Yayat tersebut.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Facebook Preman Pensiun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X