• Kamis, 8 Desember 2022

Saatnya Bertindak Tegas, Yayat dan Agus Diburu Anak Buah Kang Mus di Preman Pensiun 7, Saep Mulai Curiga

- Selasa, 22 November 2022 | 20:46 WIB
Anak buah Kang Mus memburu Yayat dan Agus untuk salam olahraga di Preman Pensiun 7 sedangkan Saep mencurigai mahasiswinya. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)
Anak buah Kang Mus memburu Yayat dan Agus untuk salam olahraga di Preman Pensiun 7 sedangkan Saep mencurigai mahasiswinya. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)

 

infosumsel.ID – Hingga kini Cecep belum juga bertemu dengan Agus dan Yayat untuk meminta informasi dimana keberadaan Bang Edi di Preman Pensiun 7. Tidak mau berlarut, semua anak buah Kang Mus dilibatkan untuk mencari Agus dan Yayat. Sementara Saep mulai curiga dengan mahasiswinya yang membuat gerak-gerik mencurigakan.

Setelah berhasil kabur dari kejaran Otang cs, hingga kini Agus dan Yayat belum juga tertangkap di Preman Pensiun 7 karena selalu berpindah tempat. Cecep yang mendapat perintah Kang Mus untuk menyelesaikan masalah dengan Bang Edi mengerahkan seluruh teman-temannya untuk mencari Agus dan Yayat.

Sementara Agus dan Yayat masih sibuk mencari uang tambahan untuk memperbaiki sepeda yang rusak setelah dilempar Kang Murad. Anak buah Agus yang juga teman-teman Didu memilih bungkam daripada memberitahukan dimana keberadaan Agus dan Yayat di Preman Pensiun 7.

Baca Juga: Progres Pembanguna Tol Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi Hampir Rampung Berkat Pembebasan Lahan di Muba

Seperti dikutip infosumsel.ID dari akun Instagram @premanpensiun.mncp, tidak mau berlarut-larut, Cecep mengambil tindakan tegas dengan mengerahkan seluruh anak buah Kang Mus untuk mencari Agus dan Yayat.

Otang cs diminta jangan pulang dulu ke rumah setelah kerja di terminal dan diminta ikut mencari musuh mereka.

Iwan Tyson diminta kembali mencari keduanya bersama Didu untuk menemui teman-temannya tentang keberadaan komandan dan wakil komandan itu.

Baca Juga: Dinas Kominfo Muba Kuatkan Fungsi Persandian Melalui Sosialisasi dan Audit Keamanan Informasi

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @premanpensiun.mncp

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X