• Kamis, 8 Desember 2022

Yayat Preman Pensiun 7 Marah, Anak Buahnya Membelot ke Didu, Semua Gara-gara Iwan Tyson

- Rabu, 23 November 2022 | 16:05 WIB
Yayat tertekan, anak buahnya malah pindah ke pasukan Didu di Preman Pensiun 7 usai dihajar oleh Iwan Tyson. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)
Yayat tertekan, anak buahnya malah pindah ke pasukan Didu di Preman Pensiun 7 usai dihajar oleh Iwan Tyson. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)

infosumsel.ID - Kisah Yayat di Preman Pensiun 7 sungguh tragis, usai motornya dirusak kini anak buahnya membelot ke kelompok Iwan Tyson dan Didu.

Iwan Tyson dan Didu Preman Pensiun 7 mendapatkan persembunyian Yayat yang baru saat salam olahraga ternyata anak buahnya memilih untuk berpaling ke kelompok mereka.

Meski Yayat Preman Pensiun 7 marah namun para anak buahnya tersebut disambut langsung oleh Iwan Tyson dan Didu sebagai anggota baru.

Baca Juga: Dramatis! Peran Bubun di Episode Terakhir Preman Pensiun 7, Kang Gobang Bereskan Bang Edi Jika Hal Ini Terjadi

Sebagaimana dikutip infosumsel.ID dari Instagram @premanpensiun.mncp pada Rabu, 23 November 2022, Yayat dan Agus bersama anak buahnya berhadapan langsung dengan Iwan Tyson dan Didu.

Anak buah Bang Edi tersebut tidak bisa berbuat banyak saat kedatangan tamu tak diundang yakni Iwan Tyson dan Didu.

Anak buah Kang Mus memberikan pelajaran salam olahraga kepada wakil Komandan beserta rekannya Agus di Preman Pensiun 7.

Baca Juga: Nomor Aduan WhatsApp Polisi Diresmikan Kapolda Sumsel, Masyarakat Wajib Simpan

Kedua anak buah Bang Edi terpaksa memberikan alamat keberadaan bos mereka usai mendapat pukulan keras dari anak buah Kang Mus di sinetron ini.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @premanpensiun.mncp

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X