• Kamis, 8 Desember 2022

Identitas Bang Edi Mulai Terungkap di Preman Pensiun 7, Agus dan Yayat Kembali Nyerah di Tangan Iwan dan Didu

- Rabu, 23 November 2022 | 17:13 WIB
Pada Preman Pensiun 7 malam ini identitas Bang Edi akan terungkap setelah Agus dan Yayat buka mulut karena diserang Didu dan Yayat. (Instagram @premanpensiun.mncp)
Pada Preman Pensiun 7 malam ini identitas Bang Edi akan terungkap setelah Agus dan Yayat buka mulut karena diserang Didu dan Yayat. (Instagram @premanpensiun.mncp)

 

infosumsel.ID – Setelah sempat diburu kemana-mana, Agus dan Yayat akhirnya berhasil ditaklukan oleh Iwan dan Didu. Kini identitas dan informasi tentang Bang Edi sedikit demi sedikit mulai terungkap di Preman Pensiun 7 yang tayang malam ini, Rabu, 23 November 2022.

Usaha Iwan dan Didu memburu Agus dan Yayat akhirnya membuahkan hasil. Di tempat barunya, Iwan meminta Agus memberikan informasi tentang keberadaan Bang Edi. Sempat terjadi duel satu lawan satu antara Iwan dan Didu dengan Agus dan Yayat di Preman Pensiun 7.

Untuk ketiga kalinya Yayat harus menyerah dengan Didu. Sementara Agus untuk pertama kalinya merasakan salam olahraga dari Iwan Tyson di Preman Pensiun 7. Dari Agus, informasi tentang pasukan dinas kebersihan suruhan Bang Edi akhirnya diketahui.

Baca Juga: Gratis Lewat HP, Link Live Streaming Jerman Vs Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar Pukul 20.00 WIB

Tayangan Preman Pensiun 7, Rabu, 23 November 2022 seperti dikutip infosumsel.ID dari akun Instagram @premanpensiun.mncp akan berlangsung seru dan menegangkan.

Dua anak buah Kang Mus akhirnya mengetahui tempat berkumpulnya Agus dan Yayat yang baru. Mereka sempat terkejut hingga Yayat akan mengancam anak buahnya bila membantu musuhnya.

Ancaman itu langsung direspon Iwan yang akan membantu semua anak buah Yayat bila mereka dipecat. Iwan dan Didu terpaksa melakukan salam olahraga pada anak buah Bang Edi untuk mendapatkan informasi tentang orang suruhan musuhnya tersebut.

Baca Juga: Yayat Preman Pensiun 7 Marah, Anak Buahnya Membelot ke Didu, Semua Gara-gara Iwan Tyson

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @premanpensiun.mncp

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X