• Kamis, 8 Desember 2022

Pesan Menohok Kang Mus Preman Pensiun 7 Sebelum Perang dengan Bang Edi, Kang Cecep Siapkan Amunisi Ini

- Rabu, 23 November 2022 | 20:42 WIB
Preman Pensiun 7 akan ada perang, Kang Mus beri petunjuk Kang Cecep dan kawan-kawan.  (Tangkapan layar rctiplus.com)
Preman Pensiun 7 akan ada perang, Kang Mus beri petunjuk Kang Cecep dan kawan-kawan. (Tangkapan layar rctiplus.com)

infosumsel.ID - Preman Pensiun 7 berlanjut, jelang episode terakhir Kang Cecep telah menerima petunjuk dari Kang Mus terkait perang.

Preman Pensiun 7 diperkirakan akan ada pertarungan sengit menjelang episode terakhir yang dikabarkan akan selesai tidak lama lagi.

Kang Cecep akan membuat ending Preman Pensiun 7 akan semakin dramatis, apalagi kini sudah mendapatkan restu untuk berperang melawan gerombolan Bang Edi.

Baca Juga: Link Live Streaming Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini, Bisa Akses Lewat HP

Dilansir infosumsel.ID dari rctiplus.com sinetron ini akan masih menyisakan sejumlah tayangan menjelang detik-detik ending cerita.

Bos Edi yang menyuruh orang bayaran untuk mencari Cecep dan kawan-kawan kini tidak perlu repot lagi, karena Kang Ujang dan yang lain datang mencari.

Sinetron ini diperkirakan akan ada bentrok besar yang akan tayang selanjutnya, apalagi anak buah bos Edi tampak tidak mau ada kompromi.

Baca Juga: Link Live Streaming Preman Pensiun 7 Gratis di HP, Rabu, 23 November 2022: Anak Buah Bang Edi Sudah Tertangkap

Apalagi bos Edi tampak senang ketika Agus melapor jika Cecep dan kawan-kawan meminta kontak dari salah satu anak buah bos Edi.

Halaman:

Editor: Reno Saputra

Sumber: rctiplus.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X