• Kamis, 8 Desember 2022

Jebakan Bang Edi Mulai Berfungsi di Preman Pensiun 7, Anak Buah Kang Mus Kini dalam Ancaman

- Kamis, 24 November 2022 | 06:00 WIB
Bang Edi menjebak anak buah Kang Mus agar bisa menguasai pasar hingga terminal di Preman Pensiun 7. (Kolase Instagram.com/@ivanrivkykabira/@abenk_marco)
Bang Edi menjebak anak buah Kang Mus agar bisa menguasai pasar hingga terminal di Preman Pensiun 7. (Kolase Instagram.com/@ivanrivkykabira/@abenk_marco)

 

infosumsel.ID – Cecep berhasil mendapatkan informasi tentang keberadaan pasukan dinas kebersihan suruhan Bang Edi di Preman Pensiun 7 setelah Iwan dan Didu melakukan salam olahraga dengan Agus dan Yayat. Ternyata pertemuan itu sudah direncanakan sebelumnya oleh musuh Kang Mus.

Sejak awal Bang Edi menyuruh petugas dinas kebersihan untuk memancing Murad, Cecep dan Ujang (MCU) keluar di Preman Pensiun 7. Caranya dengan melakukan intimidasi terhadap orang-orang di parkiran, pasar dan terminal yang selama ini dibekingi MCU dan Iwan atas izin Kang Mus.

Untuk mendapatkan informasi keberadaan Bang Edi dan orang suruhannya tidak mudah. Didu dan Iwan yang ditugasi mencari infomasi harus melakukan salam olahraga dengan Agus dan Yayat di Preman Pensiun 7. Namun atas usahanya itu anak buah Kang Mus akhirnya berhasil melakukan pertemuan dengan petugas dinas kebersihan suruhan Bang Edi.

Baca Juga: Pesan Menohok Kang Mus Preman Pensiun 7 Sebelum Perang dengan Bang Edi, Kang Cecep Siapkan Amunisi Ini

Sementara Bang Edi seperti dikutip infosumsel.ID dari akun Instagram @premanpensiun.mncp, yang dilapori Agus soal adanya pertemuan dengan anak buah Kang Mus dan orang suruhan Bang Edi di Preman Pensiun malah membuatnya senang.

Dengan adanya pertemuan antara petugas dinas kebersihan dengan trio MCU plus Iwan bakal terjadi salam olahraga besar-besaran.

Inilah yang diinginkan bos dari Yayat karena jebakannya berhasil. Bila mereka semua melakukan salam olahraga maka dua-duanya akan hancur. Mereka yang kalah akan tersingkir sedangkan yang menang akan masuk penjara di Preman Pensiun 7.

Baca Juga: Berkat Arahan dan Bimbingan Kapolda Sumsel, RS Bhayangkara Palembang Raih Akreditasi Paripurna Bintang 5

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @premanpensiun.mncp

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X