• Kamis, 8 Desember 2022

Ada Peran Kang Darman di Preman Pensiun 7 Episode Akhir, Anak Buah Kang Mus Bakal Menelan Pil Pahit

- Kamis, 24 November 2022 | 13:54 WIB
Menjelang episode terakhir Preman Pensiun 7, anak buah Kang Mus akan menelan pil pahit sedangkan Kang Darman kemungkinan muncul. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)
Menjelang episode terakhir Preman Pensiun 7, anak buah Kang Mus akan menelan pil pahit sedangkan Kang Darman kemungkinan muncul. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)

 

infosumsel.ID – Menghadapi pasukan dinas kebersihan suruhan Bang Edi di Preman Pensiun 7 para anak buah Kang Mus terlihat semangat. Namun saat mereka akan melakukan salam olahraga bersama ada hal yang tidak mengenakan hingga membuat trio Murad, Cecep, Ujang (MCU) dan Iwan harus menelan pil pahit.

Melihat kekuatan dari pasukan dinas kebersihan suruhan Bang Edi, di atas kertas anak buah Kang Mus akan unggul telak. Namun sekali lagi, bukan Bang Edi namanya kalau tidak mempersiapkan hal-hal lain yang membuat anak buah Kang Mus di Preman Pensiun 7 kerepotan.

Bisa dikatakan tayangan Preman Pensiun 7 malam ini, Kamis 24 November menjadi tontonan paling seru dan paling ditunggu karena ada perang besar-besaran antara suruhan Bang Edi melalui pasukan dinas kebersihan dengan anak buah Kang Mus yang dipentoli Cecep, Ujang, Kang Murad serta Iwan Tyson.

Baca Juga: Bang Edi Preman Pensiun 7 Beri Isyarat Duel dengan Kang Cecep Jelang Episode Terakhir, Netizen Salah Fokus

Namun di balik keseruan itu sutradara Preman Pensiun 7 akan memasukkan hal-hal yang mengejutkan yang akan sulit ditebak para penonton. Hal itu Dilihat infosumsel.ID dari unggahan akun Instagram @arisnugara_anpfilms yang menampilkan sosok Kang Darman.

Meski belum dipastikan apa peran Kang Darman di episode-episode akhir Preman Pensiun 7 ini namun hasil akhir yang dialami anak buah Kang Mus juga tidak sesuai dengan prediksi penggemar.

Pertemuan antara Murad, Cecep, Ujang dan Iwan dengan petugas dinas kebersihan ini adalah skenario dari Bang Edi yang sengaja memancing keluar.

Baca Juga: Tim Asia Lagi-lagi Bikin Kejutan di Piala Dunia 2022, Usai Tango Kini Timnas Jerman yang Jadi Korbannya

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @arisnugraha_anpfilms

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X