• Kamis, 8 Desember 2022

Di Balik Bentrok Preman Pensiun 7 Ada ‘Hulk Nggak Ijo’ yang Kesal pada Irin, Kang Cecep Lakukan Hal Tak Lazim

- Kamis, 24 November 2022 | 21:16 WIB
Preman Pensiun 7 bentrok lagi, Kang Cecep diperingkatkan Kang Mus untuk mejaga perdamaian. (Tangkapan layar rctiplus.com)
Preman Pensiun 7 bentrok lagi, Kang Cecep diperingkatkan Kang Mus untuk mejaga perdamaian. (Tangkapan layar rctiplus.com)


infosumsel.ID - Preman Pensiun 7 berlanjut, bentrok Kang Cecep Cs dan orang bayaran Bang Edi tak terhindarkan, Kang Murad alias ‘Hulk Nggak Ijo ’meradang saat terjadi bentrok.

Kang Mus Preman Pensiun 7 sebelum terjadi bentrok menyuarakan pesan perdamaian kepada Kang Cecep dan kawan-kawan kepada Bang Edi jika ada upaya baik.

Namun di balik pesan perdamaian itu ada pula pesan yang membuat Kang Cecep Preman Pensiun 7 makin bergairah, yakni bertarung jangan sampai kalah, namun Irin cuku membuat kesal Kang Murad

Baca Juga: Mau Nonton Gratis, Berikut Link Nonton Langsung Brazil vs Serbia di Piala Dunia 2022 Qatar, Jangan Terlewat

Dilansir infosumsel.ID dari rctiplus.com, ada hal yang tak biasa dilakukan Cecep saat bertarung dengan orang bayaran Bang Edi.

Awalnya Cecep mendapatkan nomor telepon dari salah satu anak buah bos Edi, setelah sebelumnya Iwan dan Didu terpaksa harus duel di taman dengan Yayat dan Agus.

Berkat nomor kontak itulah akhirnya Cecep dan kawan-kawan meminta agar bertemu saja dan menyelesaikan urusan secara jantan.

Baca Juga: Keren! Budaya Jepang Ini Harus Dicontoh di Piala Dunia 2022 Qatar, Pemain hingga Suporter Tuai Sorotan Dunia

Sebelum bertemu dengan preman bayaran itu, Cecep melapor ke Kang Mus dan mendapat pesan perdamaian dari ayah Safira itu.

Pesan perdamaian itu juga diiringi dengan pesan lain yakni jika orang-orang suruhan itu bersikeras merampas maka boleh perang.

Halaman:

Editor: Reno Saputra

Sumber: rctiplus.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X