• Kamis, 8 Desember 2022

Anak Buah Kang Mus Alami Masalah Lawan Dinas Kebersihan Bang Edi di Preman Pensiun 7, Ini Dia Sosok Penentu

- Jumat, 25 November 2022 | 06:30 WIB
Anak buah Kang Mus ternyata sulit untuk mengalahkan dinas kebersihan suruhan Bang Edi di Preman Pensiun 7 hingga Ujang kalah. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)
Anak buah Kang Mus ternyata sulit untuk mengalahkan dinas kebersihan suruhan Bang Edi di Preman Pensiun 7 hingga Ujang kalah. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)

infosumsel.ID – Pasukan dinas kebersihan suruhan Bang Edi memang pernah kalah tapi mereka kembali dengan kekuatan berbeda hingga membuat anak buah Kang Mus mengalami masalah saat perang di Preman Pensiun 7.

Sesuai perintah Bang Edi, pasukan dinas kebersihan suruhan Bang Edi sudah bersiaga menunggu kedatangan Cecep dan rekan-rekannya yang menjadi beking di parkiran, kriminal dan pasar. Tugas mereka satu yakni menghabisi anak buah Kang Mus di Preman Pensiun 7.

Pertemuan anak buah Kang Mus dan petugas dinas kebersihan membuat Bang Edi senang karena inilah momen yang ditunggu di Preman Pensiun 7. Selain akan bisa menguasai parkir, terminal dan pasar, Bang Edi juga punya rencana lain untuk memperkuat posisinya.

Baca Juga: Di Balik Bentrok Preman Pensiun 7 Ada ‘Hulk Nggak Ijo’ yang Kesal pada Irin, Kang Cecep Lakukan Hal Tak Lazim

Sementara Cecep sebelum melakukan salam olahraga dengan orang suruhan musuhnya meminta agar jangan mengganggu mereka karena wilayah yang sudah dikuasai tidak bisa diambil alih secara paksa.

Namun ucapan itu ditolak orang suruhan musuhnya dan mereka lebih suka untuk melakukan senam bersama.

Tantangan itu langsung disambut Trio MCU dan Iwan sesuai perintah bos mereka. Namun lawan yang mereka hadapi bukan sembarangan.

Baca Juga: Link Nonton Gratis Portugal vs Ghana Malam Ini di Piala Dunia 2022 Qatar, Saksikan Secara Langsung

Dilansir infosumsel.ID dari akun Instagram @premanpensiun.mncp, anak buah Kang Mus mengalami masalah saat Ujang secara mengejutkan berhasil dikalahkan salah satu anggota dinas kebersihan.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @premanpensiun.mncp

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X