• Kamis, 8 Desember 2022

Ada Apa dengan Preman Pensiun 7? Ramai soal ‘Kartu Kuning’ di Balik Salam Olahraga, Lihatlah Reaksi Netizen

- Jumat, 25 November 2022 | 08:30 WIB
Preman Pensiun 7 di balik kartu kuning dan Piala Dunia (Tangkapan layar Instagram)
Preman Pensiun 7 di balik kartu kuning dan Piala Dunia (Tangkapan layar Instagram)

infosumsel.ID - Preman Pensiun 7 tadi malam terjadi bentrok besar, meski orang bayaran Bang Edi sudah keok di tangan Kang Cecep Cs, tampaknya sinetron ini masih lanjut dan bersambung.

Di balik itu semua, penggemar dan sutradara Preman Pensiun 7 ramai bahas soal kartu kuning, hingga sejumlah netizen bereaksi keras atas hal itu.

Ada apa dengan Preman Pensiun 7? benarkah ada peringatan di balik adegan salam olahraga yang ditayangkan?. 

Baca Juga: 4 Pemain Kunci di Grup H Piala Dunia 2022 di Qatar, Bisa Jadi Pembeda di Timnya, Siapa Saja?

Dilansir infosumsel.ID dari akun Instagram @arisnugraha_anpfilms ada unggahan tak biasa di balik foto bentrok anak buah Bang Edi dan Kang Cecep Cs tadi malam.

Survey membuktikan, PP7 bisa menyaingi tayangan Piala Dunia. Tapi, sayangnya sudah dapat kartu kuning dari wasit karena adegan salam olahraga,” tulis Aris Nugraha pada akun Instagram @arisnugraha_anpfilms Kamis, 24 November 2022.

Dari tayangan tadi malam, tampak pula adegan salam olahraga yang seperti mengindikasikan jika season ini sudah diujung cerita.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Tamat? Yayat dan Agus Menyerah, Cek Jadwal Terbaru Hari Ini Pasca Orang Bayaran Bang Edi Keok

Pada tayangan itu diceritakan 4 orang bayaran Bang Edi yang sempat menghajar Iwan dan Taslim, kini mendapat balasan setimpal dari Kang Cecep Cs.

Halaman:

Editor: Reno Saputra

Sumber: Instagram @arisnugraha_anpfilms

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X