• Kamis, 8 Desember 2022

Link Nonton Preman Pensiun 7, Musuh Cecep Cs Kini Hanya Tersisa Bang Edi, Giliran Saep Kena Hukum Karma

- Jumat, 25 November 2022 | 09:00 WIB
Anak buah Kang Mus yaitu Cecep Cs hanya perlu menghadapi Bang Edi di Preman Pensiun 7 setelah yang lainnya tumbang. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)
Anak buah Kang Mus yaitu Cecep Cs hanya perlu menghadapi Bang Edi di Preman Pensiun 7 setelah yang lainnya tumbang. (Instagram.com/@premanpensiun.mncp)

 

infosumsel.ID – Teror yang dilakukan petugas dinas kebersihan suruhan Bang Edi sudah berakhir setelah mereka dihabisi Kang Murad, Cecep, Ujang dan Iwan. Bukan itu saja, Agus sama Yayat juga sudah ditertibkan. Kini anak buah Kang Mus tinggal berurusan dengan Bang Edi di Preman Pensiun 7.

Setelah bertemu di tempat yang ditentukan, Cecep, Kang Murad, Ujang dan Iwan akhirnya bertemu dengan pasukan dinas kebersihan suruhan Bang Edi di Preman Pensiun 7. Setelah sempat mendapat perintah dari Bang Edi mereka akhirnya berduel satu lawan satu melawan anak buah Kang Mus.

Dalam senam olahraga itu, Ujang dan Iwan sempat mengalami kesulitan menghadapi anggota dinas kebersihan. Sementara Kang Murad menghadapi anggota yang paling kuat dan sempat terjadi adu pukul. Cecep menghadapi perlawanan sengit dari anggota orang suruhan Bang Edi di Preman Pensiun 7.

Baca Juga: 4 Pemain Kunci di Grup H Piala Dunia 2022 di Qatar, Bisa Jadi Pembeda di Timnya, Siapa Saja?

Namun dikit demi sedikit, Cecep, Kang Murad dan Ujang berhasil mengatasi perlawanan petugas dinas kebersihan. Sedangkan Iwan yang sempat kesulitan menghadapi pentolan petugas kebersihan suruhan Bang Edi akhirnya tidak berkutik setelah dipiting Kang Murad.

“Bilang ke Bang Edi, sekarang semua bisnisnya dia di jalan sudah kami ambil alih,” kata Cecep kepada salah satu pentolan petugas dinas kebersihan seperti dikutip infosumsel.ID dari akun Facebook Preman Pensiun 7 yang tayang pada Kamis, 24 November 2022.

Setelah mengalahkan orang suruhan musuh mereka, anak buah Kang Mus langsung menuju ke tempat Agus dan Yayat mangkal.

Baca Juga: Anak Buah Kang Mus Alami Masalah Lawan Dinas Kebersihan Bang Edi di Preman Pensiun 7, Ini Dia Sosok Penentu

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Facebook Preman Pensiun 7

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X