• Kamis, 8 Desember 2022

Acara Puncak Salam Olahraga Preman Pensiun 7 Bikin Puas Penonton, Aris Nugraha Malah Dapat Kartu Kuning

- Jumat, 25 November 2022 | 09:30 WIB
Aris Nugraha mengatakan mendapat kartu kuning mengenai aksi salam olahraga yang dilakukan pemain Preman Pensiun 7. (Instagram.com/@arisnugraha_anpfilms)
Aris Nugraha mengatakan mendapat kartu kuning mengenai aksi salam olahraga yang dilakukan pemain Preman Pensiun 7. (Instagram.com/@arisnugraha_anpfilms)

 

infosumsel.ID – Setelah sempat membosankan tayangan puncak Preman Pensiun 7 edisi Kamis, 24 November 2022 membuat penonton puas dan senang. Namun dibalik kegembiraan penonton itu, sutradara Aris Nugraha ia mendapat peringatan dari lembaga tertentu soal tayangan puncak salam olahraga.

Aksi salam olahraga yang diperagakan Cecep, Murad, Ujang, dan Iwan di Preman Pensiun 7 sangat memukau. Di tengah ketegangan saat akan perang, sutradara Aris Nugraha sempat mengendurkan urat syaraf penonton dengan mendengarkan telepon dari Bang Edi dan Irin.

Aris Nugraha membuat Kang Murad yang tidak sabar karena harus mendengarkan suara telepon seakan paham apa keinginan dari penggemar Preman Pensiun 7 yang sudah sejak lama merindukan salam olahraga dari para pentolan di parkiran, pasar dan terminal.

Baca Juga: Link Nonton Preman Pensiun 7, Musuh Cecep Cs Kini Hanya Tersisa Bang Edi, Giliran Saep Kena Hukum Karma

Duel satu lawan satu yang diperagakan pasukan dinas kebersihan suruhan Bang Edi sempat unggul saat menghadapi Ujang dan Iwan. Sedangkan Kang Murad dan Cecep sempat beradu pukul di Preman Pensiun 7.

Dijuluki Hulk Nggak Ijo, Kang Murad membuktikan kalau dia tidak punya sejarah kalah dengan siapa pun termasuk musuh setangguh suruhan Bang Edi. Setelah sempat sedikit terdesak, Kang Murad dan yang lain akhirnya berhasil melumpuhkan petugas dinas kebersihan suruhan Bang Edi.

Bukan itu saja, kini semua lahan bisnis milik Bang Edi di jalanan dikuasai sepenuhnya oleh anak buah Kang Mus. Keputusan itu membuat penggemar Preman Pensiun 7 puas meski mereka belum tahu apa reaksi Bang Edi setelah anak buahnya kalah.

Baca Juga: Ada Apa dengan Preman Pensiun 7? Ramai soal ‘Kartu Kuning’ di Balik Salam Olahraga, Lihatlah Reaksi Netizen

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @arisnugraha_anpfilms

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X