Dilaporkan ke Polisi, Haters Sujud Minta Maaf Usai Sebarkan Fitnah, Ibu Dewi Perssik: Ayo Berdiri

- Rabu, 30 November 2022 | 11:39 WIB
Ibu Dewi Perssik berhadapan langsung dengan haters yang memfitnah dirinya, menangis hingga sujud agar dimaafkan. (Tangkap layar YouTube.com/Intens Investigasi)
Ibu Dewi Perssik berhadapan langsung dengan haters yang memfitnah dirinya, menangis hingga sujud agar dimaafkan. (Tangkap layar YouTube.com/Intens Investigasi)

infosumsel.ID – Permasalahan antara Dewi Perssik dengan haters Winarsih masih terus berlanjut meskipun telah dilaporkan kepada polisi.

Awalnya berujar jelek tentang Dewi Perssik di media sosial, kini haters justru meminta maaf sambil menangis setelah dilaporkan.

Bahkan haters sampai sujud di kaki Ibu Dewi Perssik agar bisa dimaafkan setelah dirinya menyebarkan fitnah.

Baca Juga: Link Live Streaming Arab Saudi vs Meksiko, Saatnya Cetak Sejarah di Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Prediksi Skor

Dia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi di depan umum yang disaksikan oleh sang biduan dangdut didampingi Ibu dan kuasa hukumnya.

“Minta maaf seluruh rakyat Indonesia. Saya janji tidak akan ulang seperti ini lagi. Saya menyesal. Tolong saya Umi, maafin saya Umi,” katanya dikutip infosumsel.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 30 November 2022.

“Adek Dewi Perssik tolong maafin saya. Saya tidak akan ulangi lagi seperti ini,” ucapnya.

Baca Juga: Hubungan Melaney Ricardo dan Tyson Terkini, Bongkar Tudingan Selingkuh, Suami Sempat Minggat ke Australia?

Ibu Dewi Perssik pun menimpali jika Winarsih harus berjanji jangan menyebar fitnah ke siapapun bukan hanya kepada putrinya.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X