Bang Edi Preman Pensiun 7 Segera Habis! Ada Biaya Rapat Rp15 Juta Bikin Kaget Investor Jelang Episode Terakhir

- Minggu, 4 Desember 2022 | 10:30 WIB
Investor di Preman Pensiun 7 bertanya kepada Bang Edi soal dana anggaran kegiatan politik terlalu galak (Tangkapan layar rctiplus.com)
Investor di Preman Pensiun 7 bertanya kepada Bang Edi soal dana anggaran kegiatan politik terlalu galak (Tangkapan layar rctiplus.com)

infosumsel.ID - Preman Pensiun 7 malam ini tayang lagi, Bang Edi jadi sorotan investor karena hal ini, apakah riwayatnya akan tamat?.

Preman Pensiun 7 disebut-sebut akan segera berakhir di awal Desember, salah satu hal yang sering ditanya adalah ending tentang Bang Edi.

Preman Pensiun 7 diperkirakan akan berakhir dramatis terutama soal nasib Bang Edi yang mungkin segera akan pupus di episode terakhir.

Baca Juga: 8 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami, Lakukan Cara Ini Dijamin Ampuh Asal Konsisten!

Sinetron ini memang tidak terlalu sering menayangkan salam olahraga diduga karena ada teguran dari pihak regulasi.

Meski begitu, penggemar setia tetap menyaksikan demi melihat idola dan jalan cerita tiap episodenya hingga aktivitas di luar syuting.

Dilansir infosumsel.ID dari rctiplus.com ada sejumlah fakta yang tidak terbantahkan soal bos Edi yang mungkin tidak lama lagi akan ucapkan 'sayonara'.

Baca Juga: Tips Usir Lemak Perut Buncit Hanya dengan Jeruk Nipis, Memang Bisa? Begini Caranya!

Jika penggemar cermati, pertanda itu sudah kian dekat terutama soal investor yang sepertinya kecewa dengan penawaran bos Edi yang ingin membuat kegiatan sepak bola tarkam alias antar kampung.

Halaman:

Editor: Reno Saputra

Sumber: rctiplus.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X