Ada Apa di Balik Tangisan Syarifah Ima Syahab Bacakan Surat untuk Ferdy Sambo, Siapa Sebenarnya Wanita Ini?

- Minggu, 4 Desember 2022 | 16:15 WIB
Syarifah Ima Syahab sambil menangis membacakan surat untuk Ferdy Sambo (Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV)
Syarifah Ima Syahab sambil menangis membacakan surat untuk Ferdy Sambo (Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV)
infosumsel.ID - Syarifah Ima Syahab perempuan yang terobos sidang Ferdy Sambo mengungkapkan isi suratnya untuk sang dambaan hati mantan Kadiv Propam Polri di hadapan Uya Kuya
 
Syarifah Ima Syahab membacakan isi surat yang dibuatnya untuk Ferdy Sambo, Syarifah tidak bisa menahan tangisnya usai membaca isi surat tersebut atas permintaan Uya Kuya
 
Surat cinta sekaligus salam perkenalan untuk Ferdy Sambo dibacakan Syarifah Ima Syahab dengan perasaan hati yang mendalam di podcast Uya Kuya
 
 
Isi surat tersebut dibacakan Syarifah saat dirinya menjadi tamu di p6odcast YouTube Uya Kuya TV usai dirinya viral beberapa hari yang lalu.
 6
Sebagaimana dikutip infosumsel.ID dari YouTube Uya Kuya TV pada, Minggu 4 Desember 2022, Syarifah diminta Uya Kuya untuk menceritakan alasan dirinya menerobos sidang Sambo. 
 
Dalam kesempatan tersebut Uya Kuya juga menanyakan, selain ingin memeluk suami Putri Candrawati tersebut apa saja yang ingin ia berikan. 
 
 
Perempuan dengan kaos warna putih bergambar wajah Ferdy Sambo itu membongkar dan menunjukkan barang-barang yang ia bawa saat menerobos sidang Sambo. 
 
Sambil menunjukkan bantal bergambar keluarga Ferdy Sambo ia memperlihatkan gantungan kunci ada surat juga.
 
Dihadapan Uya Kuya Syarifah mengatakan, surat yang ia buat ditujukan untuk pak Ferdy Sambo tersayang. 
 
 
"Tersayang?, itu Ibu PC cemburu gak ya, " ucap Uya sembari sedikit bercanda. 
 
Kemudian Fans berat FS ini membacakan ini surat yang ia buat untuk yang tersayang Ferdy Sambo, ia membacakan surat tersebut atas permintaan Uya. 
 
Sedikit haru, Syarifah membacakan isi surat dengan penuh perasaan, layaknya seseorang yang sangat mencintai orang yang ia tulis dalam suratnya. 
 
 
Usai membaca isi surat tersebut Syarifah tak dapat menahan tangisnya, terlihat bahwa hatinya tulus untuk mantan Kadiv Propam Polri itu. 
 
"Salam kenal pak, Saya Syarifah Ima Syahab!, saya ngefans banget sama bapak, saya yakin bapak orang yang baik. Semoga bapak segera dibebaskan dan berkumpul kembali dengan anak-anak bapak, sehat selalu ya pak, Aamiin. I Iove You, Your Always in my heart," ucap Syarifah membacakan isi suratnya untuk Ferdy Sambo
 
Siapa sebenarnya wanita ini? Syarifah Ima Syahab ternyata memiliki akun TikTok @syarifah_imasyahab dengan pengikut yang berjumlah lebih dari 153 ribu pengikut.

Pada ungghan TikTok miliknya itu Syarifah kerap mengunggah konten dukungan kepada Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan Brigadir J. 
 
Kendati demikian, apa yang dilakukan wanita ini tidak lazim, sampai saat belum dapat dipastikan apa motif sebenarnya. ***
 

Editor: Reno Saputra

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X