Mengejutkan! Otang Preman Pensiun 7 Ingin Berhenti dari Terminal Gara-gara Kang Gobang, Ada Apa Sebenarnya?

- Minggu, 4 Desember 2022 | 14:45 WIB
Pada sinopsis Preman Pensiun 7 malam ini Otang ingin menemui Gobang yang sebelumnya bertemu dengan Kang Mus di terminal. (Instagram.com/@ivanrivkykabira)
Pada sinopsis Preman Pensiun 7 malam ini Otang ingin menemui Gobang yang sebelumnya bertemu dengan Kang Mus di terminal. (Instagram.com/@ivanrivkykabira)

infosumsel.ID - Preman Pensiun 7 sebentar lagi akan usai, Otang berencana agar buru-buru keluar dari terima seperti yang dibilang Kang Gobang.

Preman Pensiun 7 memang sedang populer saat ini, sejumlah aksi dan adegan ditayangkan meski belakangan minim adegan salam olahraga.

Aksi Otang yang ingin buru-buru keluar dari terminal Pereman Pensiun 7 rupanya cukup beralasan, apalagi hal itu dikatikan dengan kartu kuning.

Baca Juga: Kang Gobang Siapkan Strategi untuk MCU di Partai Balas Dendam Preman Pensiun 7, Agus dan Yayat Jadi Buruan

Dilansir infosumsel.ID dari tayangan sinopsis malam ini, orang-orang di terminal baru saja bertemu dan bekenalan dengan Gobang.

Pada kesempatan itu, Gobanng rupanya meminta agar orang-orang di terminal buru-buru keluar dari pekerjaan yang saat ini digeluti.

Apakah ini adalah kesempatan bang Edi untuk merebut terminal? tentu tidak semudah yang dibayangkan.

Baca Juga: 7 Fakta dan Rekor Baru yang Diciptakan Pemain di Piala Dunia 2022 Qatar, Belum Pernah Ada Sebelumnya!

Jack, Otang dan kawan-kawan rupanya diminta Gobang untuk buru-buru keluar jika sudah memiliki pekerjaan yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Reno Saputra

Sumber: Instagram @arisnugraha_anpfilms

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X