Viral! Pasal Kopi di Terminal Preman Pensiun 7, Netizen Menduga Kalau Bukan Kang Cecep Pasti Sutradara

- Minggu, 4 Desember 2022 | 20:00 WIB
Di balik kopi terminal Preman Pensiun 7 ada kegabutan netizen tentang Kang Cecep dan sutradara (Tangkapan layar rctiplus.com)
Di balik kopi terminal Preman Pensiun 7 ada kegabutan netizen tentang Kang Cecep dan sutradara (Tangkapan layar rctiplus.com)

infosumsel.ID - Preman Pensiun 7 tayang lagi di layar kaca, namun ada penampakan yang berbeda di terminal ketika rombongan Kang Gobang Cs mengunjungi kantin terminal.

Gobang, Kang Cecep dan yang lain di Preman Pensiun 7 datang untuk sekedar silaturahmi dengan orang-orang yang ada di terminal namun malah sutradara yang jadi sasaran tebakan netizen.

Kopi di terminal Preman Pensiun 7 sepertinya menjadi saksi bisu soal pertemuan besar di terminal itu, bahkan menjadi bahasan kegabutan netizen hingga ramai ditanggapi warganet. 

Baca Juga: Benarkah Syarifah Ima Syahab Orang Suruhan untuk Mengalihkan Isu Ferdy Sambo? Cek Faktanya!

Lalu mengapa Kang Cecep dan sutradara disorot netizen dalam pertemuan itu?, sebelum lebih jauh soal itu mari simak dulu cerita sebenarnya tentang Bubun dan Bang Edi di terminal itu. 

Dilansir infosumsel.ID dari rctiplus.com dari pertemuan besar itu, ternyata Bubun adalah teman bisnis Bang Edi di terminal.

Dihadapan Gobang, Cecep bercerita jika Bubun saat itu berseberangan dengan Cecep Cs dan menjalin kongsi dengan Bang Edi.

Baca Juga: Mengejutkan! Begini Tanggapan Orang Tua Saat Tahu Syarifah Ima Syahab Rela Mati Demi Ferdy Sambo

Hal itu karena mereka berambisi untuk mencari uang sebanyak-banyaknya, dan salah satu misi besar Bang Edi adalah panggung politik.

Halaman:

Editor: Reno Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X