Dendam Mantan Anak Buah Agus dan Yayat Berlanjut di Preman Pensiun 7, Kang Gobang Tolak Bantuan Kang Mus

- Selasa, 6 Desember 2022 | 16:45 WIB
Preman Pensiun 7: Gobang enggan terima bantuan Kang Mus  (YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia)
Preman Pensiun 7: Gobang enggan terima bantuan Kang Mus (YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia)

infosumsel.ID – Permasalahan Agus dan Yayat dengan mantan anak buahnya masih berlanjut. Setelah dikalahkan Yayat, mereka mengadu pada Didu di Preman Pensiun 7 untuk meminta perlindungan.

Sementara tawaran Kang Mus kepada Kang Gobang untuk memberikan bantuan modal usaha ditolak dengan alasan tidak mau merepotkan.

Agus dan Yayat mengancam serta memberi salam olahraga pada mantan anak buahnya untuk tidak mengambil uang keamanan di bekas wilayahnya mereka di Preman Pensiun 7.

Baca Juga: Ada Apa dengan Yayat Preman Pensiun 7 dan Amanda Manopo? Ulah Penggemar yang Gabut yang Bikin Heboh Jagat Maya

Mantan anak buah Agus dan Yayat memberi perlawanan dengan meminta tolong pada Didu dan Iwan untuk membantu mereka. Sedangkan bantuan Kang Mus untuk membuka rumah makan ditolak Kang Gobang secara halus.

Kang Gobang menolak karena tidak enak dengan Kang Mus yang telah banyak membantu. Menurutnya, apa yang terjadi saat ini merupakan karena kesalahannya.

Sehingga dia tidak mau menyusahkan Kang Mus termasuk Cecep, Murad, Ujang dan Iwan yang kini bersemangat mengajarkan Didu bertinju. Selain untuk olahraga, Didu berlatih untuk berjaga-jaga bila Agus dan Yayat menyerang lagi sinetron ini.

Baca Juga: Motif Seorang Pria Tewas Terjatuh dari Kamar Hotel di Palembang Terungkap, Berawal Open BO?!

Untuk menyampaikan bantuan ini, Cecep datang langsung menemui mantan bosnya di terminal. Bukan hanya Cecep saja yang ingin membantu, Ujang dan Kang Murad juga seperti beritikad memberi sumbangan.

Halaman:

Editor: Reno Saputra

Sumber: Grup Facebook Preman Pensiun 7

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X