Dua Orang Inilah yang Membuat Istri Gobang Mendadak Batal Cerai, Cukup Sekali Telpon Semua Selesai

- Senin, 23 Januari 2023 | 17:00 WIB
Istri Gobang, Nining Juariah saat melapor kecopetan dan batal minta cerai (preman pensiun RCTI)
Istri Gobang, Nining Juariah saat melapor kecopetan dan batal minta cerai (preman pensiun RCTI)

infosumsel.ID – Meski sosoknya terbilang cukup disegani namun kehidupan rumah tangga Gobang tidak seperti karakternya yang kuat. Istri Gobang sempat mengajukan gugatan cerai namun akhirnya batal setelah bertemu dua orang ini meski dalam kondisi tidak baik.

Kehidupan rumah tangga Gobang dan Nining Suariah dalam kondisi tidak baik. Sosok Gobang yang dihormati di terminal dan anak buahnya di Preman Pensiun 8 seperti tidak ada artinya di mata Nining yang lebih memilih minta cerai.

Suatu waktu keputusan Nining untuk berpisah dengan Gobang sudah cukup kuat dengan ingin pulang ke rumah orang tuanya. Namun setelah pulang, Nining malah membatalkan niatnya dan kembali ke Gobang. Ternyata ada seseorang yang membatalkan niat cerai meski akhirnya Gobang kembali sendiri di Preman Pensiun 8.

Baca Juga: Yogyakarta Jadi Provinsi Termiskin di Pulau Jawa, Pemerintah Daerah akan Segera Lakukan Hal Ini

Ada beberapa hal yang membuat Nining memutuskan memilih cerai dari Gobang yang mencoba sabar menghadapi amarah istrinya itu. Sejak Gobang memutuskan istirahat dari terminal dan punya rencana beternak Lele, kehidupan ekonomi mereka merosot.

Nining meminta suaminya untuk terus bekerja di terminal karena setidaknya membawa uang setiap hari sementara kalau beternak Lele, hasilnya tidak menentu.

Keputusan cerai itu makin memuncak saat usaha ternak Lele ternyata gagal karena tidak ditangani Gobang secara langsung karena sambil menjaga terminal hingga membuat uang mereka untuk membeli rumah habis tak berbekas.

Baca Juga: Begini Nasib Anak Buah Jamal Sejak Dikalahkan Kang Mus, Ada yang Bertahan Hingga Preman Pensiun 8

Gobang sendiri mencoba sabar menghadapi keluh kesah istrinya yang selalu berujung dengan meminta perpisahan saat mereka bicara.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X