Kelebihan dan Kemampuan Inilah yang Membuat Jamal Merasa Unggul dari Kang Mus di Preman Pensiun

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:00 WIB
Jamal saat memberikan perintah pada Dikdik untuk melaksanakan bisnis sampingan (preman pensiun RCTI) (Facebook Preman Pensiun RCTI)
Jamal saat memberikan perintah pada Dikdik untuk melaksanakan bisnis sampingan (preman pensiun RCTI) (Facebook Preman Pensiun RCTI)

infosumsel.ID – Walaupun berstatus sebagai anak buah Kang Mus namun Jamal merasa layak kalau dia juga bisa memimpin semua anak buah di Preman Pensiun. Ada banyak kelebihan dan kemampuan Jamal yang tidak dimiliki Muslihat dan hal itulah yang membuatnya selalu membangkang.

Jamal menjadi satu-satunya musuh terbesar dan yang paling dikhawatirkan Kang Mus selama di Preman Pensiun. Ada banyak kelebihan yang dimiliki Jamal hingga nyaris menggusur kedudukan Muslihat  sebagai pemimpin di terminal, pasar dan jalanan.

Sehingga saat ada Bang Edi, Kang Darman atau Remon sebagai musuh mereka, Kang Mus tidak terlalu khawatir hingga hanya cukup Cecep yang menyelesaikannya. Sebab Kang Mus yakin sehebat-hebatnya Bang Edi, tidak akan sebahaya Jamal yang bisa memecah belah mereka.

Baca Juga: Irin Preman Pensiun 8 Tiba-Tiba Gabung di Tukang Ojek Pengkolan, Netizen: Target Baru Mas Pur Nih...!

Bukan itu saja kepintaran Bang Edi belum sebanding dengan kelicikan Jamal. Namun Kang Mus juga punya cara yang cerdas untuk menaklukan anak buah yang sudah dimasukkannya ke penjara itu.

Namun kesempatan Jamal untuk berkuasa juga masih terbuka.  Bahkan bila dia hadir di Preman Pensiun 8 maka bisa mengancam posisi Bang Edi dan Kang Mus.

Sama seperti Kang Mus, Jamal juga memiliki anak buah yang setia meski kini sudah ke Kang Mus. Mereka ini adalah Ujang yang saat ini masih menganggur dan membantu istrinya berjualan mukena, ada Jufri dan Bohim.

Baca Juga: Puas! Dipermalukan Dikdik, Jamal Kena Tampar Kang Mus di Sinetron Preman Pensiun, Gagal Bela Anak Buah

Kemudian ada juga Murad yang sering mendapat bonus dari hasil pekerjaan tambahan dari Jamal. Bahkan Cecep juga nyaris menjadi anak buah Jamal.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X