Ujang di Preman Pensiun 8 Beda dengan Masa Lalu, Inilah Perilaku Buruknya Hingga Diselamatkan Kang Mus

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:00 WIB
Jamal saat memberikan perintah pada Dikdik untuk melaksanakan bisnis sampingan (preman pensiun RCTI) (Facebook Preman Pensiun RCTI)
Jamal saat memberikan perintah pada Dikdik untuk melaksanakan bisnis sampingan (preman pensiun RCTI) (Facebook Preman Pensiun RCTI)

infosumsel.ID – Sosok Ujang yang ada di Preman Pensiun 8 adalah orang yang cukup disegani serta dihormati para juniornya. Sosoknya yang flamboyan juga menarik perhatian. Namun siapa sangka dia punya perilaku buruk hingga tega menghabisi teman sendiri hingga akhirnya diselamatkan Kang Mus.

Di Preman Pensiun 8, sosok Ujang jadi salah satu tokoh utama yang berperan penting menjaga keutuhan wilayah bisnis jalanan dari gangguan Bang Edi dan lainnya. Bersama Cecep dan Murad, mereka menjadi wakil Kang Mus untuk membina para juniornya yang ada di kaki lima pasar, parkiran, dan terminal.

Namun siapa sangka di balik sosoknya yang tenang, Ujang memiliki sisi kelam atau perilaku buruk di masa lalunya hingga akhirnya diselamatkan Kang Mus. Kini Ujang menjadi salah satu pengikut setia Kang Mus hingga Preman Pensiun bersama Murad dan Cecep.

Baca Juga: Kelebihan dan Kemampuan Inilah yang Membuat Jamal Merasa Unggul dari Kang Mus di Preman Pensiun

Saat pertama kali bergabung dengan Kang Mus, Ujang muda sempat ditugaskan di wilayah jalanan dengan tugas utama menagih uang iuran ke pedagang. Pimpinannya adalah Jamal, yang sebelumnya juga sempat memegang terminal.

Di jalanan, Ujang bersama Dikdik. Meski berpenampilan gagah dan tinggi besar namun kecerdasan yang dimiliki Ujang masih kalah dengan Dikdik. Keduanya juga diperkuat oleh paket maut yakni Murad dan Pipit.

Jamal sendiri bukanlah seorang pemimpin yang baik karena sempat di penjara saat memegang terminal dan selalu mengajarkan perpecahan serta sering membangkang kepada Kang Mus.

Baca Juga: Sopir di Palembang Diduga Jadi Korban Pengeroyokan Bapak dan Anak, Motif Kurang Uang Setoran!

Jamal juga memperlakukan Ujang dan Dikdik dengan cara berbeda. Dikdik yang dianggap lebih pintar sering mendapat tugas dan bonus  tambahan dari bos Jamal. Dalam menjalankan misinya Dikdik juga dibantu Murad dan Pipit.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X