• Senin, 27 Juni 2022

Korupsi Bupati Tulung Agung Tahun 2018, KPK Kembali Tahan Tersangka Baru

- Jumat, 11 Maret 2022 | 18:01 WIB
Siaran pers KPK terkait penahanan Tigor Perkasa tersangka kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Tulung Agung Syahri Mulyo (Tangkap layar YouTube KPK)
Siaran pers KPK terkait penahanan Tigor Perkasa tersangka kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Tulung Agung Syahri Mulyo (Tangkap layar YouTube KPK)

infosumsel.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menahan tersangka kasus dugaan korupsi yang melibatkan mantan Bupati Tulungagung tahun 2018 lalu.

Kali ini, KPK menahan Direktur PT Kediri Putra, Tigor Perkasa sebagai tersangka kasus dugaan suap proyek di Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga: Rekomendasi Dokter Spesialis Anak di Palembang, Lengkap dengan Alamat dan Telp

Baca Juga: Jelang Bulan Suci Ramadhan, Harga Telur Ayam di Pagaralam Alami Kenaikan Harga

Penetapan dan penahanan terhadap tersangka Tigor Perkasa ini, atas pengembangan kasus dugaan korupsi yang dilakuka Bupati Tulungagung Syahri Mulyo yang telah divonis 10 tahun penjara.

Melalui siaran resminya, Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata menyampaikan, hari ini KPK menahan paksa tersangka TP atas dugaan kasus korupsi dari pengembangan kasus Syahri Mulyo.

Baca Juga: Polrestabes Palembang Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Belakang Hotel Maqdis

Dimana, konsesi perkaranya adalah Tigor Perkasa sebagai salah satu kontraktor yang banyak mengerjakan proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulung Agung.

Dimana, agar tetap dapat memenangkan beberapa tender proyek di Pemkab Tulung Agung, diduga ada pendekatan khusus yang dilakukan oleh tersangka Tigor Perkasa kepada beberapa pihak di Pemkab Tulung Agung.

Baca Juga: Khutbah Jumat Menjelang Ramadhan, Pentingnya Menjaga Lisan Agar Terhindar dari Ghibah

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Sumber: YouTube KPK RI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X