• Rabu, 29 Juni 2022

Oknum Polisi Bakar Kekasihnya Karena Tak Terima Diputusin

- Jumat, 11 Maret 2022 | 23:01 WIB
Foto beredar oknum polisi bakar kekasihnya tengah menjalani perawatan di RSUD Muaraenim
Foto beredar oknum polisi bakar kekasihnya tengah menjalani perawatan di RSUD Muaraenim

infosumsel.ID - Oknum polisi bakar kekasihnya lantaran tak terima diputuskan cinta. Korban yang bernama Diana Ningsih (24) warga Kelurahan Tungkal Kecamatan MuaraEnim Kabupaten Muaraenim, Kabupaten Muaraenim.

Kejadian oknum polisi Bakar kekasihnya terjadi pada Kamis (10/3/2022) malam sekitar pukul 22:30 WIB menggunakan bahan bakar minyak (BBM) atau bensin di jalan gang Kolam rumah tumbuh kelurahan MuaraEnim, Kecamatan Muaraenim Kabupaten MuaraEnim.

Akibat perbuatan oknum polisi bakar kekasihnya ini, korban menederita luka bakar serius ditubuhnya, sedangkan oknum polisi berpangkat Brigadir Berinisial AN bertugas di Polres Lahat ini juga menderita luka bakar dikedua tangan dan mukanya dan keduannya harus menjalani perawatan di RSUD MuaraEnim.

Baca Juga: Akibat Menenggak Minuman Beralkohol, Ridho Tusuk Eko Saputra Hingga Tewas

Diketahui oknum polisi bakar kekasihnya ini telah menjalin hubungan asmara dengan Diana Ningsih selama beberapa tahun terakhir. Namun ditengah kedekatan keduanya, korban mengetahui jika kekasihnya yang berprofesi sebagai polisi ini telah menikah dan memiliki dua anak serta istrinya tengah hamil tua. Atas hal tersebutlah, Korban memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara.

Karena diputuskan kisah asmara terlarangannya secara sepihak, oknum polisi ini terus menghubungi dan mencari korban. Lantaran khawatir, korban pun bersembunyi di rumah kontrakan temannya Dea (27) di Jalan Ade Irma Suryani Gang Kolam Rt 05 Rw 08 Rumah Tumbuh, Kelurahan MuaraEnim. Pelaku yang mengetahui lokasi kekasih gelapnya itu bersembunyi segera menemuinya.

Baca Juga: Kisah lslamnya Sahabat Nabi Shuhaib Bin Sinan di Kitab Fadhilah Amal Lebih Memilih Rasulullah Daripada Harta

Dea teman korban menuturkan, saat kejadian dirinya tidak mengetahui pasti pelaku masuk rumah kontrakannya, saat itu baik dirinya maupun korban tengah tertidur. Namun dirinya terbangun tiba-tiba lampu padam dan mendengar ada suara memanggilnya dan mencoba mengecek dengan mengintip dari jendela.

"Saat kira lampu mati karena token habis, kemudian saya memanggil ningsih sudah tidur belum, namun dijawab teman saya ningsih belum, dan mengajaknya untuk menemaninya membeli token listrik. pas membuka pintu ternyata sudah ada pelaku di depan punti," jelas Dea.

Baca Juga: Tips Memilih Bibit Tanaman Bawang Putih Biar Berhasil di Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X