• Rabu, 29 Juni 2022

Polisi Bakar Kekasihnya, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Selama-lamanya

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 08:55 WIB
Foto Korban dan oknum polisi bakar kekasihnya tengah mendapatkan perawatan di RSUD MuaraEnim
Foto Korban dan oknum polisi bakar kekasihnya tengah mendapatkan perawatan di RSUD MuaraEnim

infosumsel.ID - Ibu korban oknum polisi bakar kekasihnya, Diana Ningsih (24) warga Kelurahan Tungkal Kecamatan MuaraEnim, Kabupaten MuaraEnim meminta pihak polisi menghukum Brigadir AN dengan hukuman setimpal atas perbuatannya.

Brigadir AN oknum polisi bakar kekasihnya lantaran tak terima diputusin kisah asmaranya secara sepihak oleh Diana Ningsih setelah tahu kekasihnya itu tahu jika anggota Polres Lahat ini telah menikah.

Peristiwa oknum polisi bakar kekasihnya tersebut terjadi pada Kamis (10/3/2022) di rumah kontrakan teman korban bernama Dea (27) di Jalan Ade Irma Suryani Gang Kolam Rt 05 Rw 08 Rumah Tumbuh, Kelurahan MuaraEnim pada pukul 22:30 wib.

Baca Juga: Oknum Polisi Bakar Kekasihnya Karena Tak Terima Diputusin

Yuniha (50) Ibu Diana Ningsih berharap aparat kepolisian dapat memberikan hukuman yang berat bagi Brigadir AN oknum polisi bakar kekasihnya tersebut dengan hukuman yang setimpal.

"Kami ini orang tidak mampu kami akan terus menuntut keadilan, tangkap pelaku yang bakar anak aku, hukum selama-lamanya, tolong nian pak, kami korban bukan pelaku," ujarnya.

Sementara itu Kakak Perempuan Korban (27) mengatakan jika adiknya dalam beberapa tahun lalu dekat dengan oknum polisi Brigadir yang bertugas di Polres Lahat. Setelah pihak keluarga dan adiknya tahun, jika oknum polisi tersebut telah memiliki istri yang tengah hamil dan dua orang anak keluarga menyarankan adiknya untuk mengakhiri kisah asmaranya dengan pelaku,

Baca Juga: Kitab Fadhilah Amal : Kisah Islamnya Sahabat Nabi Sayyidina Abu Dzar Al Ghifari Radhiyallahu anhu

"Adik saya menurut dan memutuskan hubungan asmaranya dengan pelaku, namun ternyata pelaku tak terima diputuskan dan terus mengejar adik saya dengan tujuan untuk tetap pacaran," katanya saat mendampingiibunya di depan ruang ICU RSUD dr HM Rabain MuaraEnim.

Akibat perbuatan oknum polisi bakar kekasihnya ini, Diana Ningsih mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X