• Senin, 27 Juni 2022

Kapolda Selidiki Bripda M Syahril Maulana Harahap Ditembak Pelaku A Atau yang Lain

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 18:24 WIB
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto (Pahmi/infosumsel.id)
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Gugurnya, Bripda M Syahril Maulana Harahap dalam kegiatan operasi penangkapan terhadap pelaku pencurian dan kekerasan (curas), memberikan duka bagi Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, pihaknya saat ini sedang mendalami kejadian, tertembaknya Bripda M Syahril Maulana Harahap.

Baca Juga: Polda Sumsel Amankan BBM Oplosan sebanyak 108 Ton di Kabupaten MuaraEnim

"Kita sedang dalami lagi kejadian penembakan ini, apakah dilakukan oleh pelaku yang saat itu akan kami tangkap atau yang lain," ujarnya kepada infosumsel.ID, kemarin, Jumat 25 Maret 2022.

Namun, ungkap Toni, berdasarkan keterangan anggotanya, kejadian tersebut terjadi saat korban sedang dalam operasi penangkapan terhadap pelaku pencurian dan kekerasan (curas) berinisial A. 

Baca Juga: Kapolres Ogan Ilir Dilaporkan ke Polda Sumsel Terkait Dugaa Pemalsuaan Surat Tanah Tak Kunjung ditindaklanjuti

Pada saat itu A sudah berhasil ditangkap, namun tiba-tiba terdengar suara letusan senjata api. Setelah dilihat ternyata sebuah peluru sudah menembus tepat di bagian dada korban. 

"Laporan Kapolres kepada saya bahwa pada saat penangkapan itu, tidak terjadi perlawanan namun saat baru saja diamankan tiba-tiba terdengar suara letusan senjata," katanya.

Baca Juga: Sering Dikira Kembar, Ini Beberapa Artis Korea yang Punya Wajah Mirip

Diuangkapkan Toni bahwa, bahwa saat ini ada rekonstruksi di lapangan untuk memastikan peristiwa penembakan ini apakah oleh pelaku (A) atau yang lain.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X