• Senin, 27 Juni 2022

Terinspirasi Video Tawuran Katak Bhizer, Remaja ini Beli Celurit

- Selasa, 5 April 2022 | 15:56 WIB
Antisipasi tawuran para pelaku diamankan polisi, kedapatan buang sajam (Pahmi/infosumsel.id)
Antisipasi tawuran para pelaku diamankan polisi, kedapatan buang sajam (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Lantaran terinspirasi dari video tawuran Katak bhizer, remaja berinisial MR (15) warga Jalan Di Panjaitan, Lorong Bakti, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang pesan senjata sajam jenis celurit sepanjang 50 Cm yang siapkan untuk tawuran.

"Saya beli sajam itu karena terinspirasi dari video-video Katak bhizer. Kemudian saya memesan secara online sajam jenis celurit sepanjang 50 Cm dari Madura seharga Rp 1,5 juta yang dipergunakan untuk tawuran," ujarnya, Selasa 5 April 2022.

Baca Juga: Hendak Tawuran, Polsek Ilir Timur II Amankan Remaja Membawa Sajam

Dikatakan MR bahwa uang untuk membeli sajam tersebut merupakan uang hasil kumpulan uang sakunya sendiri.

Kemudian, terkait aksi pencurian dan kekerasan yang dilakukannya di Jalan Di Panjaitan, depan sambal lalap, Kecamatan SU II Palembang, Selasa (29/3/2022) sekitar pukul 03.00 WIB dengan korban Ferdinan Nugraha (18) MR berdalih karena salah sasaran.

Baca Juga: Pura-pura Tawuran 15 Pemuda Begal Pengendara, Bawa Pedang

"Pada saat itu, kami menghadang korban karena kami mengira korban dari kelompok musuh kami daerah Tangga Takat yang pemicu permusuhan dengan kami dari kelompok Lorong Keramat yang berawal dari saling ejekan," jelasnya.

Kemudian sebelum terjadi penghadangan terhadap korban ia bersama temannya berinisial DAD (15) MR (15) dan RI berkumpul di depan komplek Assegaf, Kelurahan Tangga, Kecamatan SU II Palembang.

Baca Juga: Ini Penyebar Pesan Hoaks Korban Tawuran di Palembang

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X