• Senin, 27 Juni 2022

Hendak Lakukan Aksi Tawuran di Bulan Suci Ramadan, Tujuh Remaja Diringkus Beserta Sajam

- Selasa, 5 April 2022 | 17:30 WIB
Tujuh remaja diamankan Polsek Ilir Barat I Palembang hendak lakukan aksi tawuran (Pahmi/infosumsel.id)
Tujuh remaja diamankan Polsek Ilir Barat I Palembang hendak lakukan aksi tawuran (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Hendak melakukan aksi tawuran di malam bulan suci ramadan, tujuh orang remaja duamankan Polsek Ilir Barat I Pelembang di Jalan Sultan M Mansyur Kelurahan, Bukit Lama Kecamatan, Ilir Barat I. Palembang, Selasa 5 April 2022 sekira pukul 01.00 WIB.

"Kita mengamankan tujuh orang remaja masing-masing bernama Ga (14), Yendi (18)
Rendi (18), Na (14), Ak (16), Ri (17) dan Ih (15)," ujar Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan," Selasa 5 April 2022.

Baca Juga: Terinspirasi Video Tawuran Katak Bhizer, Remaja ini Beli Celurit

Dikatakan Kompol Roy tujuh remaja tersebut diamankan lantaran diduga akan melakukan aksi tawuran, sehingga langsung ditangkap anggota Polsek Ilir Barat I Palembang yang sedang melakukan hunting disekitaran TKP.

"Penangkapan bermula saat kita mendapatkan informasi bahwa di wilayah Ilir Barat I akan ada pemuda yang diduga akan melakukan tawuran, kemudian anggota melakukan hunting disekitaran TKP hingga mengamankan tujuh orang remaja tersebut," katanya.

Baca Juga: Viral! Beredar Video Sejumlah Remaja Joget TikTok Sambil Bawa Celurit

Kompol Roy mengungkapkan bahwa, dari tujuh orang yang berhasil diamankan diantaranya lima orang masih dibawah umur dan dua orang lagi berumur 18 tahun.

"Kita akan melakukan pembinaan kepada remaja ini. Anak-anak ini akan kami jadikan pionir kepada anak yang lain bahwa kegiatan yang dilakukan mereka ini salah dan merugikan masyarakat umum lain serta merugikan dirinya sendiri," jelasnya.

Baca Juga: Aksi Pendongan di Palembang Kian Meresahkan, Tersangka Tidak Segan Todongkan Sajam

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X