• Senin, 27 Juni 2022

Pelaku Begal Yang Tusuk Pelajar Perempuan di OI Diringkus Jatanras, David : Saya Tusuk Dua Kali

- Jumat, 22 April 2022 | 16:40 WIB
David Elpando alias Kalung (27), pelaku begal diamankan Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel di RS Bhayangkara Palembang (Pahmi/infosumsel.id)
David Elpando alias Kalung (27), pelaku begal diamankan Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel di RS Bhayangkara Palembang (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Pelaku pembegalan motor dan ponsel terhadap siswi SMK 1 Indralaya Utara pada Kamis (22/4/2022) siang di jalan Desa Burai OI, ditangkap opsnal unit 1 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel yang dipimpinan Kanit Kompol Willy Oscar,SE dan Panit AKP Biladi Ostin.

Pelaku David Elpando alias Kalung (27) yang warga Dusun VII Kecamatan Pedamaran Timur OKI diringkus di rumah mertuanya di Desa Sepucuk Kecamatan Kayuagung OKI sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Mencekam Aksi Begal Di Palembang, Pelaku Diduga Menggunakan Senpi, Tegas Ini Kata Kapolsek

Namun saat akan ditangkap, pelaku David mencoba melawan petugas sehingga kaki kirinya terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur.

Tidak hanya mengamankan pria yang berprofesi sebagai pencari barang bekas ini, namun petugas juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario milik korban yang telah dipereteli oleh pelaku.

Baca Juga: Asik Melihat Orang Memancing, Armanto Malah Di Begal Motor Serta Ponsel Hilang, Ini Kronologinya

Sementara itu, pelaku David Elpando ditemui di Unit I Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, mengatakan bahwa pada saat kejadian tidak ada niatannya untuk merampas motor korban.

"Rencana awal saya hanya ingin mengambil ponsel nya, uang hasil penjualan ponsel itu rencananya akan saya gunakan untuk membeli susu, baju lebaran dan bayar kontrakan," katanya.

Baca Juga: Emak-emak Curhat Di Media Sosial Suaminya Hampir Jadi Korban Begal, Ini Kata Kapolsek

Dikatakan David, karena korban melawan ia kemudian langsung menikam korban.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X