Kasus Polwan Laporkan Oknum ASN Kabupaten OKI Berlanjut, Polda Sumsel Bakal Panggil DK Tanpa Terkecuali

- Rabu, 11 Mei 2022 | 13:17 WIB
Wakil Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Tulus Sinaga (Pahmi/infosumsel.id)
Wakil Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Tulus Sinaga (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Polda Sumatera Selatan (Sumsel) kini tengah mengumpulkan barang bukti hingga pemeriksaan sejumlah saksi terkait laporan polwan berinisial SC (25) yang melaporkan suaminya sendiri berinisial DK (31) yakni oknum ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) atas kasus dugaan penipuan dan perzinahan.

Wakil Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Tulus Sinaga kepada wartawan mengatakan, saat ini penyidik sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dengan memanggil sejumlah saksi.

Baca Juga: 7 Fakta Kasus Briptu Suci Darma, Polwan yang Ditipu Pejabat ASN di OKI Mulai dari Teror Hingga Dukungan

"Saat ini kita sedang dalam tahap pengumpulan bukti-bukti hingga pemeriksaan para saksi tanpa kecuali, kita akan memanggil DK terkait kasus ini," ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Tidak hanya itu, namun penyidik saat ini juga sedang mencari fakta dan sejauh mana kebenaran kasus ini hingga SC membuat laporan kepolisian di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel.

Baca Juga: Ini Kronologi Polwan Laporkan Suaminya Yang Merupakan Oknum ASN Pemkab di OKI

"Pemeriksaan terhadap DK ini kita akan menggunakan mekanisme yang ada untuk melakukannya, upaya pemanggilan sudah kita agendakan dan mudah-mudahan Minggu ini sudah diakomodir," ungkapnya.

Dengan adanya upaya tersebut, diharapkan mampu memecahkan kasus ini dengan alat bukti yang cukup hingga kebenaran kasus ini dapat terungkap.

Baca Juga: Pemkab OKI Lakukan Investigasi Dugaan Perselingkuhan Oknum Pejabat ASN yang Dilaporkan Polwan ke Polda Sumsel

Diketahui bahwa, sebelumnya SC melaporkan suaminya sendiri DK dengan kasus penipuan dan perzinahan pada 25 April 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X