Diduga Perselisihan Hak Asuh Anak, Mantan Suami Tusuk Istri dan Anak Tiri Hingga Terluka

- Kamis, 12 Mei 2022 | 13:51 WIB
Dua korban penganiayaan yang terjadi di halaman parkir salah satu sekolah swasta yang berada di Kecamatan Kalidoni Palembang (Polsek Kalidoni)
Dua korban penganiayaan yang terjadi di halaman parkir salah satu sekolah swasta yang berada di Kecamatan Kalidoni Palembang (Polsek Kalidoni)

infosumsel.ID - Pelaku penganiayaan yang terjadi di halaman parkir salah satu sekolah swasta yang berada di Kecamatan Kalidoni Palembang, Rabu (11/5) sekitar pukul 08.00 WIB, kini tengah dikejar Kepolisian Sektor (Polsek) Kalidoni Palembang.

Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario SIK M Si mengatakan, saat ini anggota Unit Reskrim Polsek Kalidoni Palembang sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku usai menerima laporan dari pihak keluarga korban.

Baca Juga: Wahyu Korban Pengeroyokan dan Pembacokan di Sudirman Kini Dibawa Pulang Ke rumah, Ini Harapan Keluarga

"Kita langsung bergerak dan mencari keberadaan pelaku dan dalam kasus kita dibantu oleh anggota Satreskrim Polrestabes Palembang," ujarnya, Kamis (12/5/2022).

Dikatakan Dwi bahwa kedua korban merupakan ibu dan anak yang diketahui bernama Anita Rani (42) dan anaknya bernama Riski Alfarizi (22) warga Jalan Sabo Kingking, Kelurahan Sei Buah, Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang.

Baca Juga: Pengakuan Pelaku Pengeroyokan dan Pembacokan, Ismu : Kami Salah Sasaran

Pelaku yakni merupakan mantan suaminya bernama Junaidi alias Edi (50).

"Kedua korban mengalami luka tusuk dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan untuk mendapatkan perawatan," katanya.

Baca Juga: Kasus Pembacokan di Sudirman, Kasat Reskrim : Kita Sudah Kantongi Nama-nama Pelaku

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X