• Selasa, 24 Mei 2022

Kuras Isi Rumah Korban, Aksi Pelaku Dipergoki Warga dan Diteriaki Maling Dapat Bogem Mentah

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:38 WIB
Ade pelaku maling di Palembang ditangkap Polsek Sukarami  (Polsek Sukarami Palembang)
Ade pelaku maling di Palembang ditangkap Polsek Sukarami (Polsek Sukarami Palembang)

infosumsel.ID - Hendak membawa barang hasil curiannya, Ade Putra (30) warga Desa Pauh I, Kecamatan Rawas Iri, Kabupaten Musi Rawas Utara malah kepergok warga.

Belum sempat membawa barang curiannya pergi, Ade malah babak belur dihadiahi bogem mentah oleh warga yang tidak jauh dari tempat aksi pencuriannya.

Baca Juga: Sedang Di Rumah Sakit Ibu Ini Kaget Rumahnya Di Masuki Maling, Pelaku Masih Tetangga

Beruntung, disaat tengah mendapat bogem mentah itu ada anggota Polsek Sukarami yang sedang patroli melihat dan langsung mengamankan pelaku.

Kapolsek Sukarami, Kompol Dwi Satya Arian mengatkan, pelaku melakukan aksinya di Jalan Pajak Permai Komplek Sembaja, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Ditinggal Pergi, Rumah Rara Disatroni Maling Terekam CCTV

"Dia (Ade) melakukan pencurian di rumah M Muliyadi (33), dari keterangan Ade ke anggota kita dia masuk kerumah korban yang dalam keadaan kosong dengan memanjat pagar rumah korban," ujarnya, Sabtu (14/5/2022).

Setelah itu, pelaku masuk kedalam rumah korban dengan merusak kunci pintu bagian depan dari rumah korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau yang dibawanya.

Baca Juga: Tertidur Pulas korban Kaget Dengar Suara Mobilnya Hidup, Suprati : Saya Sempat Kejar dan Teriak Maling

"Saat berada di dalam rumah, pelaku mengaku bahwa ia langsung mencari barang berharga milik korban dan merusak kunci pintu kamar korban dan mengambil televisi merek Sharp 32 inci," jelasnya.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X